Cerita Dian Sastro Soal Interior Kamar Anak, Ada Pesan Khusus Soal Poster Jennie dan Lisa Blackpink

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Dian Sastro. Foto: Instagram/@therealdisastr

Dian Sastro. Foto: Instagram/@therealdisastr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, penulis, produser sekaligus filantropis, Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro mengatakan bahwa dia diberi keleluasaan oleh suami, Maulana Indraguna Sutowo, untuk menata rumah dengan sentuhan klasik, timeless, dan antik. Namun lain ceritanya di kamar anak mereka, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo (12) dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo (10). Menurut Dian, putra-putri mereka yang beranjak remaja sudah menetapkan sentuhan personal di interior kamarnya.

Seperti orang tua pada umumnya, Dian dan Indra pun memberi kesempatan putra-putrinya mengeksplor minat dan hobi termasuk grup musik favoritnya. Si bungsu Ishana diketahui salah satu Blink, sebutan untuk penggemar grup Blackpink. Sewaktu Blackpink konser perdana di Jakarta pada Maret silam, Ishana dan Dian terlihat menjadi bagian dari puluhan ribu penonton yang memenuhi Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tak hanya setia menonton konser idolanya, Ishana pun menyertakan poster kedua idolanya, Jennie dan Lisa Blackpink, sebagai dekorasi di kamarnya

"Ishana sudah punya otoritas sendiri. Pokoknya ini, poster Jennie dan Lisa gak boleh dirombak (Dian meniru pesan putrinya). Oke, baiklah," ungkap Dian di Jakarta Selatan, pada Kamis, 13 Juli 2023.

Selain itu, lanjut Dian, di kamar Ishana juga terdapat dekorasi anime dan action figure.

Bagaimana dengan si sulung Shailendra? Dian mengatakan putranya yang sudah masuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu juga punya keleluasaan menata interior kamar dengan sentuhan personalnya, persis seperti Ishana. "Sudah mempunyai otonomi, karakter, dan kepribadian sendiri," ujar Dian Sastro dengan semangat.

Pilihan Editor: Dian Sastro Kerap Gonta-ganti Sentuhan Interior Dua Ruangan Ini di Rumahnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."