Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, David Beckham ke Victoria: Kamu Teman Minum Terbaik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
David Beckham dan Victoria Beckham. Instagram

David Beckham dan Victoria Beckham. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan David Beckham dan Victoria Beckham merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-24. "Hari ini pada 4 Juli 1999," kata David Beckham melalui akun Instagram pada 4 Juli 2023. 

David memberikan selamat kepada sang istri atas pernikahan mereka yang ke-24 tahun. "Sudah 24 tahun dan terus menghitung waktu," kata David Beckham kepada istrinya. 

Baginya sang istri adalah istri terbaik, ibu terbaik dan juga teman minum. "Teman minum (paling sering). Selamat Merayakan Ulang Tahun Pernikahan, sangat mencintaimu," tulis David Beckham.

David Beckham memamerkan foto dia dan istrinya saat masih lebih muda. Terlihat Victoria dan David Beckham tampil santai mengenakan kaus lengan panjang. Yang unik, keduanya memegang anak anjing berwarna hitam. 

Victoria Beckham pun mengunggah video singkat pernikahannya yang mengenakan baju bernuansa ungu. David Beckham dan Victoria Beckham terlihat sedang memotong kue pernikahan mereka. "24 tahun lalu. Aku sangat mencintaimu," katanya. 

Victoria juga mengunggah tiga fotonya bersama sang suami. Foto pertama ia keduanya sedang bergandengan tangan dengan latar bunga. Foto kedua, terlihat David Beckham sedang mencium istrinya dari belakang. Dan foto ketiga, terlihat David Beckham dan Victoria sedang menikmati minuman bersama. 

"Masih memegang erat tanganmu dan masih tertawa (denganmu tidak hanya tentangmu). Aku sangat mencintaimu @davidbeckham XX

Di Instastorynya, Victoria Beckham juga menggunggah dua hadiah dari anak bungsunya, Harper. Dalam unggahannya, Harper menulis bahwa ia orang tuanya adalah orang tua terbaik yang pernah ia miliki. 

Pilihan Editor: Pesan Cinta Victoria Beckham di Ulang Tahun Suaminya, David Beckham

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."