Pesan Cinta Victoria Beckham di Ulang Tahun Suaminya, David Beckham

(dari kanan) Victoria Beckham dan suami, David Beckham. Foto: Instagram/@victoriabeckham

cinta

Pesan Cinta Victoria Beckham di Ulang Tahun Suaminya, David Beckham

Selasa, 3 Mei 2022 17:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Legenda sepak bola, David Beckham berulang tahun ke-47 pada Senin, 2 Mei 2022. Di hari istimewanya, istri tercinta, Victoria Beckham, unggah pesan cinta di media sosialnya. Ia awali dengan ungkapan cinta.

"Aku sangat mencintaimu @davidbeckham, kamu adalah suami paling luar biasa yang bisa diharapkan siapa pun dan aku merasa benar-benar diberkati," tulisnya di Instagram pada Senin kemarin.

"Kamu adalah segalanya bagiku x aku sangat mencintaimu x selamat ulang tahun," lanjutnya. 

Selain pesan cinta, Victoria sertakan dua foto mesra mereka berdua. Di slide foto pertama, Victoria, 48, terlihat berpelukan di samping suaminya di tepi pantai saat matahari terbenam. Keduanya kompak berbusana warna putih.

Foto berikutnya menunjukkan pasangan itu bersantai di atas kapal. David tampak  bertelanjang dada tersenyum ke kamera, sementara Victoria yang menyeringai – mengenakan kacamata hitam besar dan topi baseball hitam – menutupi lengannya di atas kakinya.

Di unggahan berikutnya, mantan anggota Spice Girls itu melanjutkan penghormatan ulang tahun sang suami dengan foto keluarga mereka, termasuk putra Brooklyn, 23, Romeo, 19, Cruz, 17, serta putri 10 tahun, Harper Seven.

"Selamat ulang tahun @davidbeckham ayah terbaik!!! Kami semua sangat mencintaimu!! Begitu banyak ciuman dari kami semua!!! Ciuman @brooklynpeltzbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven," tulisnya dalam keterangan foto.

Perancang busana itu juga membagikan video ayah empat anak itu menyanyikan lagu bersama putranya, Cruz.

"Merayakan waktu bersama keluarga adalah segalanya. Kami sangat mencintaimu," tulisnya, menandai anak-anaknya di keterangan foto. "Selamat Ulang Tahun @davidbeckham, kami sangat mencintaimu x."

Romeo juga ikut bersenang-senang menulis unggahan khusus untuk hari besar ayahnya.

"SELAMAT ULANG TAHUN AYAH, aku sangat mencintaimu, terima kasih untuk semuanya, semoga harimu menyenangkan ♥ @davidbeckham," tulisnya di keterangan foto manis dirinya dan David duduk-duduk dan tersenyum bersama di atas kapal.

Keluarga Beckham baru-baru ini merayakan ulang tahun Victoria selama akhir pekan Paskah di bulan April, dengan David menulis pesan yang mengharukan kepadanya disertai beberapa waktu kelinci dengan hewan peliharaan baru putri mereka, Harper, Coco.

"Selamat Ulang Tahun untuk istri, mumi & wanita bisnis yang paling luar biasa. Semoga harimu paling luar biasa karena kamu pantas untuk x Kami semua sangat mencintaimu," tulisnya di keterangan foto.

Sebagai informasi, Victoria Beckham dan David Beckham pada 4 Juli 1999. Dalam merawat keharmonisan rumah tangganya, keduanya mengutamakan kesabaran dan pentingnya merawat chemistry.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke-48, Victoria Beckham Bergaya Chic Pakai Setelan Putih