Potret Hangat Maudy Ayunda Bersama Keluarganya, Warganet: Family Goals

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret keluarga Maudy Ayunda/Foto: Instagram/Maudy Ayunda

Potret keluarga Maudy Ayunda/Foto: Instagram/Maudy Ayunda

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMaudy Ayunda memukau para penggemarnya dengan serangkaian foto kolase yang luar biasa bersama keluarganya. Unggahan tersebut berhasil mencuri perhatian berkat kombinasi pakaian yang mengagumkan.

Dalam unggahan foto keluarga yang menakjubkan ini, Maudy dan keluarganya terlihat begitu memesona dengan busana hitam dan putih atau monokrom yang elegan. Mereka benar-benar berhasil menciptakan keselarasan sempurna antara tuxedo dan dress yang dipakai.

Dalam setiap foto, terlihat dua pose yang menggambarkan keceriaan Maudy, suaminya Jesse Choi dan keluarga. Di pose pertama, mereka terlihat begitu spontan tertawa, dan tangkapan momen itu terlihat sangat alami. Sedangkan di pose kedua, senyum mereka yang serasi menghadap kamera menggambarkan kebahagiaan yang begitu nyata.

Selanjutnya, unggahan Maudy dengan keluarganya yang ia beri keterangan “Favorite Humans” ini tampak serasi dengan penampilan penuh gaya dalam nuansa warna coklat lembut yang menawan. 

Dalam paduan kasual dengan berbagai nuansa cokelat, mereka terlihat begitu bersemangat dan ceria saat saling bercanda dan tertawa. Di slide berikutnya, Maudy dan adiknya, Amanda Khairunnisa menunjukkan pose senada yang membuat hubungan mereka sebagai kakak dan adik semakin terasa.

Namun tidak hanya dengan sang adik, Maudy juga berhasil menangkap momen kehangatan bersama sang ayah. Pose mereka yang penuh kasih sayang memperlihatkan ikatan yang begitu kuat antara seorang ayah dan anaknya.

Berkat unggahan Maudy kali ini, tak sedikit netizen yang berkata bahwa Maudy dan keluarganya adalah keluarga impian.  Ada warganet yang menuliskan: "Aku jg gini ah nanti sama anak2 n menantu." Lalu ada pula yang komentar healthy relationship, keluarga internasional, dan royal family Jakarta Selatan. 

Pilihan Editor: Fashion Liburan Maudy Ayunda Liburan di Jepang, Sweter Rajut dan Bucket Hat

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."