Fashion Liburan Maudy Ayunda Liburan di Jepang, Sweter Rajut dan Bucket Hat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maudy Ayunda/Foto: Instagram/Jesse Choi

Maudy Ayunda/Foto: Instagram/Jesse Choi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Maudy Ayunda bersama suaminya Jesse Choi tengah berkunjung ke Jepang dan berbagi momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Berikut ulasan fashion liburan Maudy Ayunda selama berada di Jepang. 

1. Paduan Jeans dan Topi Baseball

Dalam unggahannya ini, Maudy terlihat segar dengan gaya anak kuliahan. Ia mengenakan topi baseball merah yang dipadukan dengan busana serba denim. Jaket jeans dan celana jeans yang dikenakannya terlihat menarik. Maudy terlihat sedang mengunjungi kedai kopi sambil menikmati waktu bersama sang suami.

2. Bucket Hat dan Sweter Rajut

Pada foto ini, Maudy tampil dengan airport style sederhana tetapi chic dan casual. Ia mengenakan sweter putih yang dipadukan dengan jeans berwarna biru tua. Tidak lupa bucket hat dengan warna senada untuk melengkapi penampilannya. Gaya ini memberikan kesan tomboi yang elegan.

3. Kemeja Oversize

Dalam unggahan kali ini, Maudy mengenakankemeja oversize warna kuning gading yang dipadukan dengan bucket hat berwarna putih tulang. Ia juga memadukan penampilan simpel ini dengan celana denim, menciptakan keseimbangan yang baik dalam tampilannya.

4. T-shirt dan Celana Bahan

Pada kesempatan ini, Maudy memilih kaus berwarna coklat dengan celana bahan denim yang menarik. Ia juga menambahkan kacamata hitam dengan frame putih untuk memberikan sentuhan simpel pada penampilannya. Sneakers putih dan tas backpack hitam yang tersampir di bahunya melengkapi gaya kasualnya.

Maudy Ayunda berhasil menghadirkan beragam gaya yang keren dan terlihat nyaman selama liburannya di Jepang. Kalian suka gaya fashion liburan Maudy yang mana?

Pilihan Editor: 5 Tips Sehat dan Lepas Stres Ala Maudy Ayunda

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."