Makna Tema Wednesday di Perayaan Ulang Tahun Putri Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto merayakan ulang tahun putrinya yang keenam, temanya Wednesday/Foto: Instagram/Atiqah Hasiholan

Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto merayakan ulang tahun putrinya yang keenam, temanya Wednesday/Foto: Instagram/Atiqah Hasiholan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan baru saja merayakan pesta ulang tahunnya yang keenam. Uniknya, Salma Jihane Putri Dewanto meminta perayaan yang mengusung tema dari tokoh serial netflix, Wednesday. Acara berjalan seru dan meriah melihat dari banyaknya foto yang diunggah, wajah sang anak, Salma tampak tersenyum cerah. 

Identik dengan tokoh serial Wednesday, Salma dan kedua orang tuanya tampil serasi dengan outfit hitam yang selaras dengan tema.  Atiqah mengenakan v-neck dress berbahan satin warna hitam dan riasan bold, lalu Salma tampil gothic berkepang dua dengan polkadot dress khas Wednesday. Sementara Rio Dewanto lebih casual dengan kemeja velvet warna senada. 

Pada postingan instagram 24 Juni 2023, sang ibu membagikan foto berlangsungnya pesta dan potret Salma yang ingin meniup lilin ulang tahunnya.  "She is 6. A girl who always dares to show her love to those around her. Happy Birthday Salma, tulis Atiqah sebagai keterangan. 

Diceritakan bahwa Salma tengah mengikuti serial Wednesday versi kartun, Atiqah sendiri mengaku terpilihnya tema tersebut atas dasar permintaan putrinya. Jawaban Salma pun membuat sang ibu berpikir positif bahwa tidak boleh men-judge orang hanya berdasarkan tampilannya saja.

 "Waktu tanya Salma kenapa pilih tema wednesday, kan serem? Jawabannya simpel, mereka seram tapi baik. Wednesday tidak pernah tersenyum, tapi dia baik banget." kata Atiqah. 

Pilihan Editor: Gaya Fashion Atiqah Hasiholan di Gala Premiere Film Rajah, Pakai Backless Dress Merah

AN NISA RISTIANTI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."