Gaya Fashion Atiqah Hasiholan di Gala Premiere Film Rajah, Pakai Backless Dress Merah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Atiqah Hasiholan/Foto: Instagram/Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan/Foto: Instagram/Atiqah Hasiholan

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAtiqah Hasiholan, artis berbakat dan bertalenta ini yang merupakan seorang istri dari Rio Dewanto menghadiri Gala Movie Premiere pertunjukkan film Rajah atau Edge of the World yang juga dibintanginya. Film Rajah dijadwalkan akan tayang di bioskop Malaysia dan Brunei pada tanggal 9 Maret 2023. 

Gaya fashion ibu satu anak ini tampak anggun dan menawan dengan balutan dress bernuansa merah yang ia kenakan. Ia mengenakan backless dress yang mengekspos punggungnya yang indah serta bahu nya yang ramping, dengan bagian bawah yang bermodelkan split. Dress ini membentuk siluet pinggangnya yang ramping sehingga semakin menunjang penampilannya yang berkilau ini. 

Ia juga mengombinasikan backless dress dengan tas tangan kecil berwarna merah, dengan sepatu ber-platform tinggi pula berwarna merah. Ia juga mengenakan riasan bold disertai dengan perona bibir berwarna nude dengan rambutnya yang ia ikat ke atas yang semakin memberikan kesan fierce dan lembut.

Sekadar informasi, Rajah, Film ini juga dikenal dengan nama 'Edge of the World' dan telah dirilis di Amerika Serikat melalui platform direct-to-video (VOD) dan online pada tanggal 4 Juni 2021. 

Sebuah film Hollywood yang menggambarkan petualangan Rajah Kulit Putih pertama di Sarawak, Sir James Brooke, yang menantang Kerajaan Inggris untuk memerintah sebuah kerajaan rimba pada tahun 1840-an di Borneo. Film ini telah tayang di seluruh bioskop yang ada di Malaysia dan Brunei pada bulan Maret 2023.

Pilihan Editor: Tips Mengelola Keuangan ala Atiqah Hasiholan, Berbagi Peran dan Bikin Perencanaan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."