Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Dikaruniai Bayi Laki-laki, Hadiah Paling Berharga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunder. Foto: Instagram

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunder. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tanggal 14 Juni lalu kabar baik menggemparkan media sosial, pasalnya aktor yang terkenal dengan dramanya yang berjudul "Vincenzo", Song Joong Ki membagikan kabar bahagianya. Berita baik tersebut berasal dari agensi Song Joong Ki, High Zium Studio, yang mengumumkan bahwa "Istri Song Joong Ki telah melahirkan seorang bayi laki-laki di Italia". 

Kabar itu diperkuat kala aktor yang kerap disapa Song Joong Ki dikabarkan secara resmi menyampaikan perasaan harunya melalui fancafe. Berikut pernyataan aktor kelahiran 19 September 1985 itu, dikutip melalui Twitter @sjkwings1985, Senin 19 Juni 2023.

"Hari ini, saya ingin menjadi orang pertama yang membagikan satu lagi berita kepada Anda, jadi saya datang untuk menyapa Anda. Saya sedang berada di Italia saat ini, dan saya akhirnya bertemu dengan bayi laki-laki saya di Roma, kampung halaman istri saya. Dia adalah bayi laki-laki yang sehat. Saya sangat senang melihat dia dan ibunya serta semua orang.... sangat sehat dan bahagia melihat mereka bersama"

Aktor drama korea (drakor) asal Korea Selatan itu, juga membagikan foto manis bersama sang putra yang menggenggam jarinya dengan tangannya yang mungil. Pemeran Vincenzo tersebut mengaku hadirnya sang anak dari Katy Louise Saunders merupakan hadiah yang paling berharga untuknya karena mereka telah menjadi keluarga kecil yang bahagia. 

"Tampaknya ini adalah hadiah paling berharga yang datang kepada kami, yang impian terbesarnya adalah menciptakan keluarga yang bahagia seumur hidup, dan saya pikir hari yang baik ini datang karena dukungan dari banyak orang, terima kasih. Saya akan selalu berterima kasih kepadamu, Kiel, atas cintamu yang tak tergoyahkan dan tulus, dan saya dengan tulus berharap kamu juga memiliki kebahagiaan yang luar biasa dalam hidupmu," tulisnya. 

Tak lupa, ia juga menyapa para penggemarnya untuk tetap terus menunggu karya terbarunya.  "Saya juga seorang aktor, dan menjadi diri saya sendiri.... Sampai jumpa lagi dengan karya yang lebih hebat, sehat selalu, dan aku mencintaimu," tutupnya.

PILIHAN EDITOR: Song Joong Ki Diundang di Festival Film Cannes 2023; Rasanya Bangga dan Terhormat

AN NISA RISTIANTI | TWITTER

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."