Anak Sulungnya Ulang Tahun ke-10, Kim Kardashian: Aku Senang Memilikimu sebagai Sahabatku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Kim Kardashian dan anak sulungnya, North West. Foto: Instagram/@kimkardashian

(dari kiri) Kim Kardashian dan anak sulungnya, North West. Foto: Instagram/@kimkardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemengaruh (influencer), bintang reality show hingga pengusaha, Kim Kardashian berbagi pesan penuh cinta di hari ulang tahun anak sulungnya, North West. Anak pertama Kim dengan mantan suaminya, Kanye West genap berusia 10 tahun pada Kamis, 15 Juni 2023. Melalui akun Instagram-nya, Kim mengungkapkan betapa bahagia dan bersyukurnya dikaruniai North.

"Bayi perempuanku yang manis. Aku tidak percaya kamu berusia 10 tahun, North, " Kardashian menulis di keterangan swafoto dia dan West saat menonton pertandingan basket Warriors vs Lakers di bulan Mei 2023.

"Jiwaku berubah pada hari aku bertemu denganmu dan aku senang memilikimu sebagai sahabatku. Terima kasih telah menjadikanku seorang ibu. Aku sangat mencintaimu dan aku akan selalu berada di sisimu selamanya," ujar ibu empat anak itu.

Perayaan Ulang Tahun ke-10 North West

Kim Kardashian merayakan hari besar putri sulungnya dengan brunch, makan di antara sarapan dan makan siang, mewah di Anastasia Beverly Hills. Menu yang dihidangkan antara lain teh dalam cangkir elegan, kue tar mengkilap yang dihiasi dengan macaron, cokelat truffle, éclair yang lembut,  permen, dan sejumlah makanan penutup dengan emas dan bunga yang dapat dimakan.

Anak-anak juga menerima produk dari katalog kecantikan Anastasia Beverly Hills dan berbincang langsung dengan pemilik merek tersebut, Anastasia Soare. Pada satu titik, Kardashian bahkan turun tangan untuk bertindak sebagai kanvas untuk demonstrasi produk kecantikan Soare.

Malam sebelumnya, West dan temannya, Eva, menikmati pesta tidur bersama di The Beverly Hills Hotel. Mengenakan piyama merah muda, West dan teman-temannya mengambil foto, mengemil suguhan Hello Kitty, menyesap mocktail yang diberi nama tamu kehormatan, dan tidur di tempat tidur kanopi miniatur. Setiap peserta juga menerima keranjang hadiah yang berisi permen, mainan, sandal, produk kecantikan, dan beberapa kebutuhan malam hari.

Kourtney Kardashian dan putrinya, Penelope Disick, juga bergabung dalam perayaan itu, menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk para gadis di depan kue krom yang menjulang tinggi. Dalam satu klip, teman-teman North West juga menyanyikan lagu solo saat dia berdiri di depan kue merah muda dengan macaron, cokelat, dan lilin di atasnya. 

Pilihan Editor: Kim Kardashian Cerita Gaya Busananya Kerap Dikritik Putri Sulung, North West

POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."