Selebriti Hadiri Momen Wisuda Anak, dari Wulan Guritno hingga Ussy Sulistiawaty

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ussy Sulistyawati dan Andika Pratama menemani wisuda putri mereka/Foto: Instagram/Ussy Sulistyawaty

Ussy Sulistyawati dan Andika Pratama menemani wisuda putri mereka/Foto: Instagram/Ussy Sulistyawaty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen wisuda anak merupakan momen istimewa bagi semua orangtua, termasuk para selebriti. Setiap langkah dalam perjalanan pendidikan selalu penuh dengan tantangan dan perjuangan yang harus dihadapi. Begitu pula ketika seorang anak memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi. 

Berikut adalah beberapa selebriti yang turut menghadiri kelulusan anak mereka, mengabadikan momen bahagia tersebut.

1. Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty hadir dalam prom night anak tertuanya. Melalui unggahan reels di akun Instagramnya, Ussy memperlihatkan momen persiapan bersama sang anak sebelum menghadiri acara prom night. Sang anak tampil memukau dengan dress hijau sabrina yang dihiasi pita besar. Sementara Ussy tampil menawan dengan dress hitam bunga-bunga.

2. Yuni Shara

Yuni Shara mengunggah momen kelulusan anaknya yang baru saja menyelesaikan Sekolah Menengah Atas (SMA). Dalam video reels yang dibagikan, Yuni Shara memperlihatkan sang anak mengenakan jubah dan toga wisuda.

3. Meisya Siregar

Meisya Siregar, istri Bebi Romero, membagikan foto kelulusan anaknya dari Taman Kanak-Kanak. Dalam unggahan tersebut, sang anak terlihat berpose dengan jubah dan toga di latar belakang yang cerah berwarna kuning.

4. Wulan Guritno

Momen Adilla Dimitri dan Wulan Guritno menghadiri kelulusan anak mereka/Foto: Instagram/Adilla Dimitri

Adilla Dimitri dan Wulan Guritno terlihat menghadiri kelulusan anak mereka yang baru saja memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Sang anak tampil dengan lengkap mengenakan toga dan jubah kelulusan berwarna hitam.

5. Wina Natalia

Wina Natalia memposting foto kelulusan bersama anak putra dan suaminya Anji, di akun Instagram pribadinya. Sang anak terlihat mengenakan jubah merah dan toga yang berada di atas kepalanya.

PILIHAN EDITOR:

Tips Diet Ussy Sulistiawaty, Mulai dari Olahraga Golf

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."