Tips Diet Ussy Sulistiawaty, Mulai dari Olahraga Golf

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ussy Sulistiawaty/Foto: Instagram/Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty/Foto: Instagram/Ussy Sulistiawaty

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaUssy Sulistiawaty, perempuan berusia 41 tahun ini yang merupakan istri dari Andhika Pratama, baru-baru ini menjadi sorotan publik, lantaran tubuhnya yang langsing bak model. Warganet pun bertanya-tanya apa rahasia dibalik tubuh langsung Ussy ini. Dalam podcast bersama Melaney Ricardo, Ussy membagikan jawabannya. Penasaran? Yuk Simak.

Berawal dari Olahraga Golf

Asal mula diet yang dilakukan Ussy ialah mencoba untuk melakukan olahraga, yaitu Golf. Berawal dari ketertarikannya sendiri hingga akhirnya ia pun mengajak sang suami untuk bergabung dengannya, sampai saat ini Ussy pun memiliki grup sendiri yang terdiri dari teman-teman perempuannya untuk bersama melangsungkan olahraga golf. Awal mula Ussy mantap untuk menurunkan berat badan adalah pada saat sang anak, Saka berusia satu tahun. Pada saat itu lah dirinya mantap untuk rutin menekuni olahraga golf dengan konsisten. 

"Biasanya kan orang-orang golf naik cart (golf), nah gue jalan," tutur Ussy. Hal ini juga membuat kulitnya menjadi belang-belang. Dari sinilah proses penurunan berat badan Ussy dimulai, dari yang tadinya ia berbobot 77 kg pasca melahirkan sang anak, Saka, hingga akhirnya ia berhasil menurunkan berat badannya menjadi 58 kg. 

Mencoba Olahraga Selain Golf

Setelah mencoba olahraga golf, Ussy pun berniat ingin mencoba olahraga lain yang dapat ia nikmati bersama teman-temannya. Ia pun mencoba olahraga bulu tangkis. "Awalnya sama Ashanty dan geng cewek-cewek," ungkap Ussy. 

Tak habis sampai situ, Ussy pun kerap mencoba olahraga lain seperti gym, zumba, lari, dan tenis. Namun, untuk sekarang ini Ussy mengaku sudah jarang melakukan olahraga yang ia sebutkan sebelumnya, ia sekarang lebih me-maintain berat badannya dengan gym. Penurunan berat badan yang dilakukan dengan olahraga memang tak dapat dilakukan secara instan. Begitu pula dengan Ussy, berat badannya tak turun drastis begitu saja, ia menjaganya dengan olahraga, dan sekarang berat badan Ussy berhenti di 47-48kg. Menakjubkan bukan!

Pilihan Editor: Rutinitas Skincare ala Ussy Sulistiawaty, Facial Wash dan Sunscreen jadi Andalan

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."