Naomi Osaka Umumkan Jenis Kelamin Bayi dalam Kandungannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Naomi Osaka bergaya sporty nuansa putih dalam unggahan yang mengumumkan jenis kelamin anak pertama yang dikandungnya. Foto ini diunggah di Instagram resminya pada Jumat, 2 Juni 2023. Foto: Instagram/@naomiosaka

Naomi Osaka bergaya sporty nuansa putih dalam unggahan yang mengumumkan jenis kelamin anak pertama yang dikandungnya. Foto ini diunggah di Instagram resminya pada Jumat, 2 Juni 2023. Foto: Instagram/@naomiosaka

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Petenis, Naomi Osaka mengumumkan jenis kelamin bayi dalam kandungannya adalah perempuan. Lewat unggahan akun media sosialnya, pada Jumat, 2 Juni 2023, Naomo mengunggah beberapa foto acara baby shower di luar ruangan bertema pink dan ungu. Di salah satu foto, Naomi tampak berpose dengan latar belakang tulisan "A Little Princess Is on the Way" (putri kecil dalam perjalanan).

Di keterangan foto tersebut, perempuan berusia 25 tahun itu hanya meninggalkan dua emoji hati,  berwarna putih dan biru.

Pacarnya, Cordae, juga mengunggah foto dirinya mencium perut Naomi di Instagram Stories-nya, menulis, "#GirlDad."

Baca juga: Saat Bepergian Naomi Osaka Lebih Suka Sewa Rumah daripada Menginap di Hotel

Pengumuman Hamil Anak Pertama

Pada 11 Januari 2023, Naomi mengumumkan di Instagram bahwa dia sedang mengandung anak pertamanya.

"Tidak sabar untuk kembali ke lapangan, tetapi inilah sedikit pembaruan kehidupan untuk tahun 2023," tulisnya pada foto sonogramnya.

Pengumuman Naomi hamil datang satu minggu setelah atlet tersebut memutuskan mundur dari Australia Terbuka 2023.

"Beberapa tahun terakhir sangat menarik untuk sedikitnya, tetapi saya menemukan bahwa ini adalah saat-saat paling menantang dalam hidup yang mungkin paling menyenangkan," katanya.

"Beberapa bulan jauh dari olahraga benar-benar memberi saya cinta dan penghargaan baru untuk permainan yang telah saya dedikasikan untuk hidup saya. Saya menyadari bahwa hidup ini sangat singkat dan saya tidak menyia-nyiakan momen. [Setiap hari] adalah berkat dan petualangan baru."

Calon ibu menambahkan bahwa dia menantikan hari ketika dia dapat berbagi kecintaannya pada tenis dengan anaknya.

"Saya tahu bahwa saya memiliki banyak hal untuk dinantikan di masa depan, satu hal yang saya nantikan adalah anak saya menonton salah satu pertandingan saya dan memberi tahu seseorang 'itu ibu saya', haha," katanya, menambahkan bahwa dia juga berharap untuk kembali ke lapangan tahun depan.

"2023 akan menjadi tahun yang penuh pelajaran bagi saya dan saya harap saya akan melihat kalian di awal tahun berikutnya karena saya akan berada di Aus 2024. Cinta kalian semua tanpa batas." Pada slide berikutnya, Osaka membagikan pesan yang sama dalam bahasa Jepang.

Di kolom komentar, teman-teman selebriti membagikan ucapan selamatnya, antara lain Halle Bailey, Marsai Martin, Ella Mae, dan lainnya.

Pada 2019, Naomi Osaka telah berkencan dengan Cordae. Sejak mengumumkan hubungan mereka, pasangan ini merahasiakan kehidupan cinta mereka. Pada September 2021, mereka terlihat bersama di karpet merah di Met Gala. Beberapa bulan kemudian, pada Januari 2022, Naomi memberi selamat kepada Cordae atas perilisan album keduanya, From a Birds Eye View.

Pilihan Editor: Rutinitas Kecantikan Naomi Osaka, dari Tabir Surya hingga Pijatan Wajah

POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."