Saat Bepergian Naomi Osaka Lebih Suka Sewa Rumah daripada Menginap di Hotel

Naomi Osaka. Reuters/Jerry Lai-USA TODAY Sports

profil

Saat Bepergian Naomi Osaka Lebih Suka Sewa Rumah daripada Menginap di Hotel

Selasa, 26 April 2022 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat bepergian ke berbagai tempat untuk kompetisi, petenis, Naomi Osaka lebih suka menyewa rumah ketimbang menginap di hotel. Pertimbangan utamanya, ia ingin tetap menyatu dengan tim yang mengikutinya ke mana pun.

"Saya biasanya tinggal dengan tim saya jadi ini (menyewa rumah) jauh lebih baik untuk ikatan tim daripada beberapa kamar di hotel tanpa jiwa," ujar atlet berusia 24 tahun itu memberi tahu People  tentang masa inapnya di Airbnb.

"Kami bisa memasak bersama, menonton TV, dan kumpul bersama sehingga terasa seperti keluarga," sambungnya.

Pertimbangan lainnya adalah ia ingin memasak makanan untuk dirinya. Jadi, berada di rumah yang disewa membuatnya lebih mudah menyiapkan menu sehat apa pun yang diinginkannya.

"Membuat pilihan yang sehat bisa jadi sulit di perjalanan, jadi dapur yang luas sangat penting untuk gaya hidup sehat saya," tambahnya. "Meskipun saya bukan penggemar sarapan, saya biasanya memulai hari saya dengan roti panggang alpukat buatan sendiri."

Soal barang bawaan wajib saat bepergian, Osaka menyebutkan meja pijat dan juicer. Sepertinya kedua benda tersebut membantu performanya di lapangan.

Dalam memilih hunian yang akan disewanya, Osaka menyukai yang jauh dari keramaian tetapi mudah menjangkau restoran atau toko. Ia juga menginginkan ada kolam renang di properti tersebut.

"Jika memungkinkan, saya mencoba memesan Airbnb dengan kolam renang atau dekat dengan air - manfaat kesehatan dari menghabiskan waktu berenang atau berada di dekat perairan, pikiran dan tubuh," imbuhnya.

Tentang rencana perjalanannya yang akan datang, Osaka mengatakan bahwa dia tertarik pada satu properti secara khusus.

"Saya banyak bepergian di Eropa selama beberapa bulan ke depan," kata Osaka. "Airbnb berikutnya yang sangat saya sukai adalah rumah yang indah di dekat Wimbledon."

5 Kiat Naomi Osaka Memilih Airbnb yang Nyaman

  1. Memprioritaskan kesehatan sangatlah penting. Jadi, menemukan tempat dengan desain unik dan pemandangan yang menenangkan jadi prioritasnya. "Selama musim turnamen, penting bagi saya untuk menjaga rutinitas. Tinggal di Airbnb memberikan semua kenyamanan rumah," ujarnya.
  2. Penginapan ramah hewan peliharaan juga segalanya bagi Osaka. "Jadi, saya bisa beristirahat dan memulihkan tenaga dengan bayi saya, Butta," ucapnya.
  3. Rumah dengan beberapa ruang yang luas juga jadi pilihan teratasnya. "Dengan ruangan yang luas, tim, keluarga, dan teman saya dapat bergabung, sehingga rasa rindu rumah saya berkurang," katanya.
  4. Privasi penting baginya. Jadi , ia selalu mencari tempat yang sedikit lebih terpencil. "Itu juga menambah rasa ketenangan dan membantu saya rileks. Baru-baru ini saya lebih banyak bermeditasi. Saya suka mencari tempat yang tenang di dalam rumah atau bahkan di luar di latar belakang dan meluangkan waktu untuk menenangkan diri," ujarnya.
  5. "Saya ingin meminta rekomendasi lokal kepada pemilik Airbnb. apakah itu taman terdekat untuk menikmati Butta atau tempat yang "tidak boleh dilewatkan" untuk jus segar terbaik," ungkap Naomi Osaka.

Baca juga: Putuskan Istirahat dari Tenis, Naomi Osaka: Saya Merasa Sangat Sedih