Putri Titian Ungkap soal Pola Asuh Anak: Momen yang Sangat Berharga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Putri Titian/Foto: Instagram/Putri Titian

Putri Titian/Foto: Instagram/Putri Titian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Putri Titian hadir berbagi sedikit tentang pola asuh dan perkembangan anak-anaknya. Menurut dia. waktu yang dihabiskan bersama anak-anak merupakan momen yang sangat berharga.  Saat ini, ia bahagia melihat kedua anaknya sangat menikmati kegiatan sekolah, meskipun terkadang ia merasa sedikit kesepian karena keduanya pergi bersama.

Putri Titian juga mengungkapkan bahwa anak bungsunya sedang mengalami perasaan campuran antara cinta dan benci terhadap kakaknya.  "Kalau dibarengin kadang suka berantem, kalo gak ada nyariin," ungkap Putri di acara Ariston di Jakarta, Sabtu, 27 Mei 2023. 

Putri Titian juga menceritakan pola asuh dalam menghadapi tantangan mengasuh kedua anak laki-lakinya. Ia membagikan pengalamannya bahwa terkadang sang anak merasa cemburu melihat mainan yang dimiliki oleh saudaranya. Ketika salah satu memiliki mainan sedangkan yang lain tidak, timbul rasa iri di antara mereka.  "Awalnya sih beli satu aja, tapi ujung-ujungnya beli dua juga," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Putri Titian berbagi bahwa seiring bertambahnya usia, kedua anaknya mulai memiliki minat yang berbeda. Anak yang lebih kecil menyukai Ultraman, sementara anak yang lebih besar lebih tertarik pada Thomas Train. Bertambah besar, mereka memiliki preferensi pribadi dan tahu dengan pasti apa yang mereka sukai saat dibelikan barang ataupun mainan. Sehingga, seiring berjalannya waktu perasaan campuran antara cinta dan benci di antara mereka pun memudar. 

"Jadi gak perlu harus selalu sama, cuman ketika yang satu dapat kado, yang satu (juga) harus sama. Jadi gak harus selalu sama setiap waktu," ungkap istri Junior Liem ini.

Dalam pengalaman Putri Titian dalam mengasuh anak-anaknya, ia mengatasi tantangan dengan penuh kasih sayang, ia memastikan setiap anak memiliki perhatian dan kebutuhan yang sama untuk diakomodasi.

Pilihan Editor: Curhat Putri Titian Soal Bentuk Tubuh Usai Melahirkan; Tak Perlu Komentar Soal Fisik

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."