Curhat Putri Titian Soal Bentuk Tubuh Usai Melahirkan; Tak Perlu Komentar Soal Fisik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Putri Titian/Foto: Instagram/Putri Titian

Putri Titian/Foto: Instagram/Putri Titian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjadi seorang Ibu memang bukan perkara mudah. Melahirkan, menyusui, merawat serta mengurus sang buah hati merupakan pekerjaan seumur hidup yang tak pernah bisa tergantikan oleh apapun.

Putri Titian, seorang publik figur, pemeran, dan model ini juga mengalami hal yang sama. Ia kerap kurang percaya diri akan bentuk tubuhnya seusai mengandung dan melahirkan. Ia membagikan curhatannya ini pada laman akun Instagram pribadinya pada 10 April 2023 lalu.

Dalam unggahannya, tampak Putri sedang melakukan mirror selfie yang menampakkan bentuk tubuh dia secara utuh dengan mengenakan crop top hitam serta balutan jaket jeans. Ia memberikan keterangan foto tersebut dengan tulisan "Jan di komen ya ges ya, emak emak ini lagi uji nyali mirror selfie," tulisnya memulai curhatnya.

Ia melanjutkan "Menikah,hamil dan punya anak liat diri sendiri di depan kaca bukan hal yang nyaman buat dilakuin. Boro-boro mau pepotoan, kek jaman dulu liat lampu kaca cakep dikit pasti foto nya penuh di gallery hp,tapi kalo skrg liat diri sendiri di depan kaca kok rasanya tragis gitu.. WKWKWK lebay yess, tapi ya itu yg sering momom rasain," ungkap perempuan 32 tahun ini. 

Ia pun mengakhiri curhatannya dengan mengingatkan sesama pengguna media sosial agar tak mengomentari bentuk tubuh orang lain, karena bukanlah hal yang mudah untuk menerima bagaimana bentuk tubuh setelah melahirkan.

"Sebenernya reminder aja buat diri sendiri dan teman teman lain,ternyata buat menerima kondisi tubuh kita setelah jadi ibu itu ga gampang. Jadi kalo bisa,kalo bisa nih yaa. Ga Usah ikutan komen komen body ibu ibu lain..karena jangankan kalian, mereka sendiri aja mungkin udah eneg pas ngaca," ungkap Putri mengakhiri keterangan pada unggahan fotonya.

Pilihan Editor: Gaya Parenting ala Putri Titian, Dukung Perkembangan Emosional dan Sosial Anak

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."