Potret Kebersamaan Ayah dan Putri Tercinta, dari Vino G. Bastian hingga Hamish Daud

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Vino G. Bastian bersama putri tercintanya, Jizzy Pearl Bastian/Foto: Instagram/Vino G. Bastian

Vino G. Bastian bersama putri tercintanya, Jizzy Pearl Bastian/Foto: Instagram/Vino G. Bastian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang tua dan anak memang memiliki hubungan dan ikatan batin yang kuat.. Hubungan ayah dan anak perempuannya memang unik. Bahkan ada yang berpendapat bahwa ayah merupakan cinta pertama bagi anak perempuannya.

Berikut ini adalah beberapa potret kedekatan dan kekompakan antar ayah dan putrinya dalam berbagai aktivitas. 

1. Rio Dewanto

Bapak satu ini memang kerap membahas betapa spesial hubungannya dengan sang anak. Kali ini, ia membagikan momen yang menunjukkan bentuk dukungannya kepada sang putri. Dalam unggahan pada akun Instagram pribadinya, tampak dirinya dan sang istri menyaksikan pentas ballet sang anak, yang bernama Salma. Dirinya tampak bangga memamerkan kebolehan dan bakat menari balet sang anak. 

2. Vino G. Bastian

Dalam unggahan bapak satu ini, tampak dirinya dengan sang anak berpose mesra. Tampak mereka saling berpelukan dengan manis. Sang anak yang bernama Jizzy Pearl Bastian mengenakan pakaian overall biru terang dengan baju dalaman kaos pink. Serta, Vino sendiri mengenakan kaus hitam dengan topi hijau karakter. Tak lupa, kacamata hitam sebagai pelengkapnya.

3. Chicco Jerikho

Pada unggahannya ini, dirinya tampak menghabiskan waktu bersama sang putri yang bernama, Surinala. Dirinya dan sang anak tampak sedang melakukan kemah bersama, lengkap dengan outfit berkemah yang manis. Dalam video tersebut, tampak Chicco yang menunjukkan sikap perhatian dan lemah lembutnya terhadap sang anak.

4. Hamish Daud

Ayah satu ini memang terkenal akan keromantisannya. Dalam cuplikan yang ia unggah ini, tampak dirinya menyemangati sang anak, Zalina yang lihai menari di area permainan tersebut. Ia tampak bangga melihat sang anak menari dan bermain dengan senang.

5. Dimas Anggara

Dimas Anggara, ayah satu ini terlihat sumringah saat mengasuh sang putri yang bernama Djiwa. Ia memposting kompilasi saat dirinya dan Djiwa tampak bersama. Mulai dari bermain bersama, memberi susu, menggantikan pakaian, berenang, hingga bercanda bersama. 

Pilihan Editor: Rayakan Hari Film Nasional, Ini Harapan Dian Sastro hingga Vino G. Bastian

WIDYA FITRIANIGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."