Pesona Gaun Cinta Laura dan Putri Marino di Red Carpet Cannes 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cinta Laura dan Putri Marino. Instagram/claurakhiel ; Instagram/vagueskin

Cinta Laura dan Putri Marino. Instagram/claurakhiel ; Instagram/vagueskin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Cinta Laura dan Putri Marino tampil memesona dalam balutan gaun rancangan desainer saat melenggang di karpet merah atau red carpet Festival Film Cannes 2023 pada akhir pekan ini. Cinta membagikan beberapa foto tampilannya di Instagram pada Sabtu, 27 Mei 2023. Dia tampil anggun dan memukau dalam balutan gaun rancangan Tex Saverio.

Gaun model tube yang terinspirasi Ratu Laut Selatan itu tampak berwarna hijau gelap dihiasi payet keemasan. Dia melengkapi penampilannya dengan jubah beludru kaya detail dan dihiasi payet keemasan. 

"Terinspirasi dari sosok perempuan sakti dalam cerita rakyat Indonesia. Dia adalah Ratu Laut Selatan: anggun, berani, dan menawan," tulis Cinta dalam Bahasa Inggris di keterangan fotonya.

"Sangat bangga bisa mewakili Indonesia di karpet merah Festival Film Cannes mengenakan karya yang sangat indah yang menampilkan warisan indah saya. Bersyukur," pungkasnya.

Cinta Laura berpose saat menghadiri pemutaran film The Old Oak dalam Festival Film Cannes ke-76 di Prancis, 26 Mei 2023. Cinta Laura mewakili perempuan Indonesia untuk menghadiri acara The Lights On Women Award oleh L`Oreal Paris, penghargaan yang diberikan khusus kepada perempuan sutradara film pendek di festival film tersebut. Instagram/claurakiehl

Di akun media sosial sang desainer, Tex mengungkapkan bangga kepada perempuan 29 tahun itu.

"Bangga padamu, Cinta. Anda membawa Jubah Beludru yang dihiasi dengan banyak detail dalam korset pinggang 22 inci yang dipotong (Ya, kami mengurangi lebih jauh, Anda tidak tahu) ditambah (sandal) tumit 16cm di atas karpet.. ANGGUN," tulis Tex.

Penampilan Cinta semakin anggun dengan perhiasan anting panjang dari koleksi UBS Gold, dan sepatu platform heels hitam bertali Thang Shoes. Rambutnya disanggul dan riasannya nampak flawless dengan sentuhan smokey eye dan lipstik warna coklat pink.

Baca juga: Terinspirasi dari Dewi-Dewi, Simak Bocoran Gaun Cinta Laura yang akan Dipakai di Cannes 2023

Sementara itu, Putri Marino yang melangkah di karpet merah Cannes 2023 sehari setelah Cinta tampil memukau dalam balutan gaun tanpa lengan karya Hian Tjen. Gaun warna kuning keemasan itu memiliki detail belahan paha tinggi atau high slit. Potongan gaun yang terbuka di area bahu semakin memancarkan kulit eksotis istri Chicco Jerikho itu.

Putri Marino mengenakan gaun rancangan Hian Tjen di karpet merah Festival Film Cannes, pada Sabtu, 27 Mei 2023. Foto: Tangkapan layar Instagram/vagueskin

Putri melengkapi penampilannya dengan sejumlah perhiasan nuansa emas antik dari Tulola Jewelry. Gaya riasannya tampak menonjolkan kulit sehat dan glowing pemeran Kinan di serial Layangan Putus itu. Rambut pixie-nya ditata ala sleek style. Dia juga memakai sandal bertali hak tinggi sebagai alas kakinya.

Hingga artikel ini ditayangkan, Putri belum memiliki foto penampilannya secara keseluruhan di halaman Instagram-nya. 

Seluruh penampilan Cinta Laura dan Putri Marino dipercayakan kepada pengarah gaya Yolland Handoko. Kedua aktris tersebut menjadi wakil Indonesia pilihan L'Oreal Paris Indonesia untuk menghadiri Cannes 2023. Cinta diketahui sebagai Brand Spokesperson L'Oreal Paris Indonesia, dan Putri sebagai L'Oréal Paris Worth It SquadTak hanya sebagai representatif Indonesia di Cannes 2023, keduanya juga menghadiri menghadiri Lights On Women Award, sebuah penghargaan khusus untuk sutradara film pendek wanita berbakat.

Pilihan Editor: Curhat Putri Marino Bakal Debut di Red Carpet Cannes 2023: dari Mimpi hingga Deg-degan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."