Putri Marino Ingin Utarakan 2 Hal Ini saat Bertemu Kate Winslet di Lights on Women Award

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Putri Marino. Foto: Instagram/@putrimarino

Putri Marino. Foto: Instagram/@putrimarino

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Di  awal pekan ini, aktris Putri Marino bertolak ke Paris untuk menghadiri sejumlah acara perfilman bergengsi. Selain debut di karpet merah atau red carpet Festival Film Cannes 2023, Putri juga menjadi salah satu wakil Indonesia di Lights On Women Award, acara penghargaan khusus untuk sutradara film pendek wanita berbakat di akhir pekan ini. Di ajang penghargaan tersebut, Kate Winslet, aktris dan peraih Oscar sekaligus Brand Spokesperson global L'Oréal Paris, bertindak sebagai kepala juri dan presenter Lights on Women Award. 

Saat ditanya apa yang ingin Putri sampaikan jika ada kesempatan bertemu bintang film Titanic itu, dia mengatakan ingin meminta saran soal akting.

"Pengen minta saran dia untuk menjadi aktris yang luar biasa seperti apa," ujar Putri ditemui setelah konferensi pers L'Oreal Paris Indonesia di Ballroom Hotel Central Park, Jakarta Barat, Senin 22 Mei 2023.

"Dan, aku mungkin bisa minta apa pesan atau saran kamu sampaikan untuk ksineas-sineas perfilman di Indonesia," lanjutnya.

Selain dua hal itu, Putri juga ingin mengisahkan pesona Indonesia dan banyak talenta berbakat di Indonesia, khususnya film, kepada brand spokesperson global L'Oreal Paris lainnya.

"Indonesia cantika, Indonesia memiliki talenta-talenta yang sangat luar biasa, dan mungkin bisa bermain dan datang ke Indonesia bikin proyek bersama sineas perfilman Indonesia.

Belum Tertarik Akting di Proyek Luar Negeri

Putri juga mengungkapkan ada keinginan berakting di proyek mancanegara, seperti impian kebanyakan aktris, namun belum saat ini. Dia masih ingin fokus mengembangkan karier akting dan kontribusinya untuk perfilman Indonesia.

"Untuk sekarang, karena aku saking cintanya dan masih merasa belum merasa apa-apa di dunia film Indonesia, masih anak bawang banget (baru). Jadi, kayak oke dimantepin dulu di Indonesia dan masih banyak sekali sutradara-sutradara hebat yang kita punya dan aku pengen ajak kerja sama, penulis skenario luar biasa yang pengen aku ajak kerja sama," ungkap istri Chicco Jerikho itu.

"Jadi, aku ingin fokus di Indonesia dulu, kalau ada kesempatan (akting) di luar (negeri), let's see (lihat saja nanti). Tapi aku saat ini masih ingin memajukan perfilman Indonesia," tandas Putri Marino.

Pilihan Editor: Curhat Putri Marino Bakal Debut di Red Carpet Cannes 2023: dari Mimpi hingga Deg-degan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."