Khloe Kardashian Merasa Bersalah saat Ibu Pengganti Melahirkan Anak Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Khloe Kardashian. Foto: Instagram/@khloekardashian

Khloe Kardashian. Foto: Instagram/@khloekardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap perempuan punya kisah masing-masing dalam menyandang peran ibu, dan sesama kaum Hawa, pentingnya saling menghargai. Begitu pula yang dialami bintang reality show dan pengusaha, Khloe Kardashian kala menyambut kelahiran anak keduanya pada Agustus 2022. Tak cuma ucap syukur atas kesehatan ibu pengganti atau surrogate mother dan putranya, adik Kim Kardashian itu mengaku ada rasa bersalah terselip di sanubarinya.

Di pemutaran perdana The Kardashians season 3, salah satu pendiri Good American itu berterus terang tentang bergulat dengan rasa bersalah karena menggunakan ibu pengganti untuk membawa putranya Tatum, sekarang berusia 9 bulan, ke dunia.

"Keadaan syok dari seluruh pengalaman secara umum," Khloé menjelaskan dalam sebuah pengakuan dikutip dari People, Sabtu, 27 Mei 2023. "Saya membenamkan kepala saya di pasir selama kehamilan itu."

"Ketika saya pergi ke rumah sakit, itu pertama kali benar-benar terdaftar, dan tidak ada hubungannya dengan bayinya."

"Saya merasa sangat bersalah karena wanita ini (ibu pengganti) baru saja melahirkan bayi saya, dan kemudian saya mengambil bayinya, lalu saya pergi ke kamar lain dan Anda terpisah. Ini adalah pengalaman transaksional karena ini bukan tentang dia," ujar perempuan 38 tahun itu.

"Saya berharap seseorang jujur tentang ibu pengganti dan perbedaannya," lanjutnya. "Itu tidak berarti itu buruk - itu bagus, tapi sangat berbeda."

Di bagian lain dalam episode itu, Khloé mengakui bahwa dia merasa kurang terhubung dengan putranya yang baru lahir daripada denganTrue, sekarang berusia 5 tahun, setelah dia lahir.

"Ini mindf—," dia berbagi. "Kim bilang miliknya mudah, dan ini tidak mudah."

Khloe dan Thompson mulai berkencan pada 2016. Keduanya menyambut putri True pada 2018. Mereka berpisah pada Juni 2021 sebelum bersatu kembali. Khloe kemudian mengakhiri hubungan romantisnya dengan olahragawan tersebut pada Januari 2021.

Thompson juga ayah dari putra Theo, 16 bulan, dengan Maralee Nichols, dan putra Prince, 6, dengan mantannya Jordan Craig.

Awal bulan ini, Khloe mengecam para penggemar karena berspekulasi bahwa mereka kembali bersama dalam sebuah komentar di Instagram, menyebut semuanya "melelahkan".

"Berhenti mendorong narasi ini. Ini melelahkan," tulis Khloe Kardashian menanggapi tangkapan layar halaman penggemar dari akun gosip selebriti Deux Moi yang berbunyi, "Kim mendukung Tristan di pertandingan Lakers… apa yang terjadi? ."

Pilihan Editor: Selamat, Khloe Kardashian Dikaruniai Bayi Laki-laki lewat Ibu Pengganti

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."