Cerita Paris Hilton Memilih Punya Anak dari Ibu Pengganti, Punya Trauma Masa Lalu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Paris Hilton. (Youtube)

Paris Hilton. (Youtube)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebulan setelah menyambut anak pertamanya melalui ibu pengganti, Paris Hilton membuka diri tentang memutuskan untuk tidak hamil. Hilton dan suaminya, Carter Reum, mengungkapkan kelahiran putra mereka, Phoenix Barron Hilton Reum, di Instagram pada bulan Januari, menulis, "Kamu sudah dicintai melebihi kata-kata." 

Dalam Glamour UK edisi Februari, Hilton menjelaskan bahwa dia memilih untuk merahasiakan rencana ibu pengganti sehingga dia dapat berbagi pengalaman dengan suaminya secara pribadi. “Saya merasa hidup saya sudah sangat umum, saya benar-benar ingin merahasiakannya,” kata Hilton. “Tentu saja, sulit untuk tidak memberi tahu siapa pun, karena ini saat yang menyenangkan. Tapi saya juga senang bisa berbagi ini hanya dengan Carter."

Sekarang dia siap untuk terbuka tentang keputusannya untuk memilih punya anak lewat ibu pengganti. “Saya sangat takut, saya pikir, sekali lagi, mengarah kembali ke [Sekolah Provo Canyon], bahkan saat berada di ruang dokter. "Infus yang mereka masukkan, ”katanya, merujuk pada pelecehan medis dan seksual yang menurut Hilton dia alami di sekolah asrama Utah selama masa kecilnya. 

“Ketika saya di The Simple Life, saya harus berada di kamar ketika seorang perempuan melahirkan dan itu membuat saya trauma juga. Tetapi saya sangat menginginkan sebuah keluarga, itu hanya bagian fisik dari melakukannya. Saya sangat takut… melahirkan dan kematian adalah dua hal yang membuat saya takut lebih dari apapun di dunia ini.”

Saat mencari opsi, Paris Hilton mengatakan Kim Kardashian, yang menyambut dua dari empat anaknya melalui surrogacy, memberikan saran terbaik. “Saya menggunakan dokter yang sama—Dr. Huang, yang terbaik—dan dia memiliki yang menangani segala hal dan mewawancarai [ibu pengganti] untuk memastikan bahwa mereka sehat,” katanya.

Tentang bayi laki-lakinya, Hilton menambahkan, “Saya sangat terobsesi dengan malaikat kecil saya, dan ketika dia menatap mata saya, saya meleleh. Dia bayi yang menyenangkan." 

Pilihan Editor: Selamat! Paris Hilton Menyambut Bayi Pertama dari Ibu Pengganti

GLAMOUR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."