Selamat, Khloe Kardashian Dikaruniai Bayi Laki-laki lewat Ibu Pengganti

Khloe Kardashian. Instagram.com/@khloekardashian

keluarga

Selamat, Khloe Kardashian Dikaruniai Bayi Laki-laki lewat Ibu Pengganti

Sabtu, 6 Agustus 2022 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Khloe Kardashian dan mantannya yang juga atlet basket, Tristan Thompson. Keduanya menyambut anak kedua mereka bersama, seorang bayi laki-laki lewat ibu pengganti. Kabar tersebut diungkap oleh perwakilan bintang realitas itu secara eksklusif ke Page Six.

"Khloe sangat berterima kasih kepada ibu pengganti yang luar biasa atas berkah yang begitu indah," kata perwakilan Kardashian kepada Page Six saat itu.

"Kami ingin meminta kebaikan dan privasi agar Khloe dapat fokus pada keluarganya," tutup pernyataan tersebut, seperti dikutip Page Six, Jumat, 5 Agustus 2022.

Orang dalam itu juga menjelaskan bahwa Khloe, 38, dan Tristan, 31, tidak kembali bersama dan hanya berkomunikasi untuk urusan pengasuhan bersama putri mereka yang berusia 4 tahun, True.

Khloe melahirkan True pada April 2018, satu tahun setelah Tristan menjadi ayah bagi Prince, 5, dengan mantannya, Jordan Craig.

Sementara itu, Khloe dan Tristan berpisah pada Februari 2019 setelah beberapa perselingkuhan yang dilakukan bintang NBA itu, tapi mereka berdamai pada tahun berikutnya. Namun, Tristan kembali berselingkuh.

Tristan mengaku berhubungan intim dengan Maralee Nichols pada Maret 2021 dalam dokumen pengadilan yang dirilis sembilan bulan kemudian.

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson saat masih bersama. Foto: Instagram Khloe Kardashian.

"Seluruh pernyataannya ada dalam hal ini, yang mengatakan, 'Saya tidur dengannya,'" kata Kim Kardashian dalam episode Juni dari acara keluarga Hulu yang mendokumentasikan drama Desember 2021.

Pendiri Skims, 41, juga mencatat pada saat itu bahwa Nichols sedang mengandung seorang putra, dengan mengatakan, “Semua hal yang sangat menyedihkan adalah [Khloé] menginginkan bayi laki-laki. Sekarang gadis ini memiliki bayi laki-laki? Seorang acak yang dia tiduri satu malam? 

Nichols melahirkan seorang putra bernama Theo di bulan yang sama. Kylie Jenner menyebut Tristan "orang terburuk di planet ini" ketika berita itu menyebar, sementara Kourtney Kardashian mengecam "pengkhianatannya yang tidak pernah berakhir."

Meski Khloe memberi tahu Robin Roberts pada bulan April bahwa Tristan bukan untuknya, ia mengungkapkan tengah menanti putra pada November 2021 sebelum pelanggaran terbarunya terungkap.

Sebelum perpisahan, Khloe sempat berbagi tentang rencana mereka menambah momongan. “Saya merasa sekarang saatnya untuk memiliki anak lagi,” kata Khloe dalam episode Keeping Up With the Kardashians pada Februari 2021.

“Saya pikir saya siap untuk melakukan seluruh kehamilan lagi. Proses ini mungkin memakan waktu. Saya tidak punya ide. Saya ingin bersiap,” ujarnya.

Empat bulan kemudian, Khloe memberi tahu Andy Cohen bahwa ibu pengganti atau surrogate mother mereka "gagal". "Ini adalah proses yang sangat membosankan dan sulit," pungkas Khloe Kardashian kala itu.

Soal kisah cinta barunya, Khloe Kardashian kini dikabarkan berkencan dengan investor ekuitas swasta.

Baca juga: Cerita Khloe Kardashian jadi Single Parent, Fokus pada Anak dan Tak Merasa Sepi