10 Fakta Menarik Halle Bailey

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Halle Bailey. Instagram.com/@hallebailey

Halle Bailey. Instagram.com/@hallebailey

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama penyanyi dan aktris Amerika Serikat, Halle Bailey menjadi trending topic di media sosial hari ini. Hal itu berkaitan dengan penayangan perdana film live-action dari animasi klasik Disney, The Little Mermaid yang tayang perdana pada Rabu kemarin, 24 Mei 2023 di Indonesia. Dalam film berdurasi dua jam itu, Halle Bailey memerankan tokoh utama sebagai Ariel.

Untuk mengenal lebih dekat Halle Bailey, berikut sejumlah fakta yang dihimpun Cantika dari berbagai sumber.

1. Tanggal Lahir

Usia Bailey saat ini 23 tahun. Perempuan dengan nama lengkap Halle Lynn Bailey itu lahir pada tanggal 27 Maret 2000. Itu membuatnya menjadi seorang Aries!

2. Nama Awanya Bukan Halley

Awalnya, orang tuanya ingin menamainya Hailey, tetapi mereka memutuskan untuk tidak melakukannya karena akan berima dengan nama belakang mereka, Bailey.

3. Kota Kelahiran

Halle dibesarkan di Mableton, Georgia sebelum pindah ke Los Angeles untuk mengejar karier di dunia hiburan.

Halle Bailey. Instagram.com/@hallebailey

4. Anak Ketiga dari Empat Bersaudara

Halle Bailey memiliki dua kakak perempuan dan satu adik laki-laki. Kakak persis di atasnya bernama Chlöe, kakak tertuanya adalah Ski, dan adiknya adalah Branson.

5. Musikus Autodidak

Halle Bailey adalah musikus autodidak, tanpa mengikuti sekolah atau les secara formal. Sejak dia berusia 8 tahun dan Chlöe, kakaknya berusia 10 tahun, mereka mempelajari hal-hal seperti struktur lagu, penulisan lirik, instrumen, dan produksi musik dari YouTube dan Google.

Baca juga: Berperan sebagai Ariel di The Little Mermaid, Halle Bailey: Sudah Saatnya Dimainkan Wanita Kulit Hitam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."