6 Cara Membuat Wajah Glowing di Musim Panas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi kulit wajah/Foto: Freepik

Ilustrasi kulit wajah/Foto: Freepik

IKLAN

4. Pelembap

Cara lain membuat wajah glowing di musim panas adalah menjaga kelembapan kulit.  Saat suhu naik, kulit cenderung kehilangan kelembapan dengan cepat, menyebabkan kekeringan, pengelupasan, dan bahkan iritasi. 

Untuk mengatasi hal tersebut, penting untuk menggunakan produk yang dirancang untuk menutrisi kulit. Tidak hanya produk, perawatan injeksi juga membantu mengembalikan kelembapan kulit dengan cepat. Perawatan tersebut dapat dilakukan pada area wajah, leher, tangan, lengan, lutut, dan perut untuk merawat kelemahan kulit secara efektif.

5. Bioremodeling

Jika semua petunjuk di atas sepertinya sudah terlewati, maka kamu bisa mencoba peremajaan dengan bioremodeling.  Perawatan non-invasif revolusioner ini menggunakan bioteknologi terkini, dengan menstimulasi produksi kolagen alami tubuh, memberi tubuh cahaya yang muda dan berkilau.

Seperti rangkaian produk Profhilo, perawatan suntik berbasis asam hialuronat mutakhir meremajakan kulit dengan meningkatkan hidrasi, meningkatkan elastisitas, dan mengurangi garis halus dan kerutan.

6. Hydrafacial

Perawatan lain untuk membuat wajah glowing adalah hydrafacial. Perawatan ini menggabungkan pembersihan, pengelupasan kulit, ekstraksi, hidrasi, dan perlindungan antioksidan untuk memberikan hasil yang menakjubkan.

Dengan menghilangkan kotoran dan sel kulit mati sekaligus memasukkan serum pelembap, perawatan ini memastikan kulit menerima nutrisi yang dibutuhkan. Menggunakan tongkat khusus untuk menyedot pori-pori dan melembapkan kulit secara mendalam, hydrafacial adalah pilihan sempurna bagi siapa saja yang mencari solusi perawatan kulit yang cepat dan ampuh.

Pilihan Editor: 8 Minuman untuk Wajah Glowing, Ada Jus Wortel hingga Teh Hijau

WIDYA FITRIANINGSIH | HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."