Hari Ibu Internasional 2023, Begini Ungkapan Hati Beyonce hingga Paris Hilton

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Paris Hilton dan putranya, Phoenix Barron Hilton Reum. Foto: Instagram/@parishilton

Paris Hilton dan putranya, Phoenix Barron Hilton Reum. Foto: Instagram/@parishilton

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Ibu Internasional atau Mother's Day diperingati setiap tahunnya pada hari Minggu pekan kedua di bulan Mei. Di tahun ini, Hari Ibu Internasional bertepatan pada hari Minggu, 14 Mei 2023. Lewat akun Instagram resminya, sejumlah selebriti Hollywood seperti Beyonce hingga Paris Hilton mencurahkan isi hatinya di hari istimewa tersebut. Ada yang menandai sebagai hari ibu pertama bagi mereka hingga membuat unggahan dedikasi untuk ibu tercinta atau anak terkasih. Yuk, kita intip bersama.

1. Beyonce

Beyonce membuat unggahan dedikasi untuk menghormati ibunya, Tina Knowles-Lawson, di Hari Ibu Internasional.

Pada hari Minggu, penyanyi berusia 41 tahun itu mengunggah foto ke Instagram yang memamerkan proyeksi foto jadul orang tuanya; tampaknya menjadi latar panggung untuk Tur Dunia Renaisans yang baru diluncurkannya.

"Selamat Hari Muva. Aku sangat mencintaimu Mama dan aku sangat berterima kasih atas semua yang kamu lakukan untukku," dia memberi judul pada foto itu.

Beyonce juga menyertakan video ibunya, menari-nari yang berpuncak pada gerakan mengangkat bahu.

2. Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow merayakan dua hal penting di Hari Ibu Internasional. Selain perayaan menjadi ibu, juga ulang tahun putrinya, Apple Martin. Tahun ini, sang putri berusia 19 tahun.

Mencantumkan tiga foto yang terdiri dari bidikan tunggal gadis yang berulang tahun, ditambah dua pose ibu dan anak, Paltrow menulis ucapan penuh cinta.

"Selamat Ulang Tahun malaikatku. Terima kasih telah berbagi ulang tahun Anda tahun ini dengan Hari Ibu, konjugasi yang pas, perayaan ganda, Anda dan apa yang telah Anda berikan kepada saya- HADIAH menjadi ibumu."

"Aku sangat mencintaimu dan sepenuhnya," lanjutnya.

Paltrow juga mengungkapkan melihat putrinya sebagai wanita berusia 19 tahun yang penuh cinta, dibanggakan, disayangi.

Apple menanggapi di kolom komentar. "Aku sangat mencintaimu mama. Kamu adalah ibu dan wanita terbaik yang aku kenal," tuturnya.

Paltrow juga memuji putrinya dalam kisah Instagram-nya, menambahkan foto keduanya bersama dan mencatat "Kamu adalah hidupku."

3. Paris Hilton

Tahun ini menjadi kali pertama Paris Hilton merayakan Hari Ibu Internasional. Lewat akun Instagram-nya, dia membagikan keterangan panjang disertai foto keluarga.

"Sangat senang bisa merayakan Hari Ibu pertamaku dengan bayi malaikat kecilku Phoenix. Menjadi seorang ibu adalah pengalaman paling luar biasa yang pernah saya alami. Itu adalah cinta yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan yang tidak pernah saya ketahui ada sampai saya memeluk pangeran kecil saya," tulisnya.

Bagi Paris, melihat anaknya tumbuh dan belajar setiap hari membawa kebahagiaan dalam hidupnya.

Dia melanjutkan, "Ada sesuatu yang begitu istimewa tentang menjadi seorang ibu, sesuatu yang saya tidak pernah sepenuhnya mengerti sampai saya sendiri menjadi seorang ibu. Hari Ibu ini, saya merasa bersyukur atas perjalanan indah yang saya jalani. Ini adalah hari untuk rayakan wanita luar biasa yang membawa kita ke dunia ini, yang telah mencintai kita tanpa syarat dan yang telah membentuk kita menjadi orang seperti sekarang ini."

Dia juga mengatakan ibundanya, Kathy Hilton, adalah inspirasi terbesarnya. Sebab dia selalu ada untuk Paris dalam kondisi suka dan duka, juga mengajarkan arti sebenarnya dari kekuatan dan cinta.

Dia menutup pesan inspiratifnya dengan berjanji menjadi ibu yang menyayangi anaknya selamanya.

"Dan saya berjanji untuk mencintai dan menyayanginya selamanya. Dia adalah dunia saya, alasan saya untuk bangun setiap pagi, dan cahaya yang bersinar begitu terang dalam hidupku. Selamat Hari Ibu untuk semua ibu luar biasa di luar sana, kalian semua adalah pahlawan super sejati! #SlivingMom #HappyMothersDay," ungkapnya.

4. Kourtney Kardashian

Di Hari Ibu Internasional tahun ini, Kourtney Kardashian Barker menggungah potret liburan keluarga. Pendiri POOSH, 44, itu merayakan liburan bersama Reign Aston, 8, dan Mason Dash, 13, ditambah Penelope Scotland, 10. Mereka bergabung dengan suami Travis Barker dan anak-anak sambungnya, yakni Alabama Luella, 17, dan Landon Asher , 19.

Dalam serangkaian foto yang diunggah ke Instagram Story-nya terlihat Kourtney menikmati sarapan istimewa dan kado dari anak-anaknya.

5. Kelly Osbourne

Sama seperti Paris Hilton, ini tahun pertama Kelly Osbourne merayakan Hari Ibu Internasional. Dia mendedikasikan unggahan untuk ibundanya, Sharon Osbourne.

"Mengatakan aku mencintai ibuku adalah pernyataan yang meremehkan!!! Terima kasih Mumma karena telah mengajarkanku apa arti cinta yang sebenarnya dan untuk membangun fondasi yang memungkinkanku mengikuti jejakmu dan menjadi ibu terbaik yang aku bisa. Kamu seorang Ratu " tulisnya foto mereka berdua.

Kelly dan pacarnya, rocker Sid Wilson menyambut putra mereka pada akhir tahun 2022. Pada bulan Januari 2023, Sharon mengungkapkan cucurnya dari Kelly berjenis kelamin laki-laki di acara TV Inggris, The Talk.

"Kelly dan bayinya juga baik-baik saja, sangat hebat," kata Sharon saat itu. "Dia tidak akan membiarkan gambar keluar darinya, dan aku sangat bangga padanya."

Kelly kemudian menyampaikan kabar bahwa dia menyambut bayi laki-laki bersama Wilson setelah pengumuman ibunya, Sharon.

"Saya belum siap untuk membaginya dengan dunia," tulis Kelly di Instagram Story-nya. "Ini bukan tempat siapa pun selain milikku untuk berbagi informasi tentang bayiku."

Pilihan Editor: Mother's Day, Michelle Obama: Ibu Memberi Cinta Padaku Tanpa Syarat

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."