Taylor Swift dan Matty Healy Makin Mesra, dari Teman jadi Pacar?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taylor Swift dan Matty Healy. Wireimage

Taylor Swift dan Matty Healy. Wireimage

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mungkin baru sekitar dua bulan sejak kabar perpisahan Taylor Swift dari mantan Joe Alwyn dipublikasikan, tetapi rumor sudah beredar tentang kehidupan cinta pelantun Shake it Off itu. Dikabarkan dia berkencan dengan Matty Healy, pentolan grup musik The 1975. Bukan rahasia lagi bahwa pasangan ini telah berteman selama bertahun-tahun, tetapi internet menjadi liar dengan berita bahwa mereka mungkin telah membawa hubungan mereka ke level berikutnya. 

Rumor keduanya berpacaran mencapai puncaknya pada 11 Mei ketika seorang Swiftie, penggemar Swift, mengunggah foto Swift dan Healy di Twitter bersama di sebuah restoran dengan teman mereka, Jack Antonoff. Menurut penggemar tersebut, ayah seorang teman melihat mereka dan mengabadikan momen tersebut. Mereka tidak memberikan perincian tentang di mana penampakan itu terjadi, meskipun Swift akan melakukan tiga pertunjukan berikutnya di Eras Tour di Philadelphia akhir pekan ini. Sementara itu, penggemar lainnya mencuitkan kedua pesohor Hollywood itu bergandengan tangan.

Akhir pekan sebelumnya pada 5 Mei, Healy terlihat di pertunjukan Swift di Nashville. Dalam video dan foto yang dibagikan secara daring, Healy terlihat sedang berkumpul dengan beberapa orang lain di tempat yang tampaknya merupakan bagian VIP stadion yang dijaga ketat oleh petugas keamanannya.

Fans juga membagikan video dia menari untuk Shake It Off di Twitter. Perlu juga dicatat bahwa teman dekat Healy, Phoebe Bridgers, bergabung dengan Swift di atas panggung.

Bridgers kembali lagi untuk pertunjukan 6 Mei (juga di Nashville), tetapi kali ini Healy bergabung dengannya di atas panggung untuk setnya, menurut People. Karena keduanya sering menjadi kolaborator, bukanlah hal yang aneh melihat mereka bergabung dalam pembukaan, tetapi dengan rumor asmara antara penyanyi utama tahun 1975 dan Swift yang berputar-putar, menarik untuk melihatnya naik ke panggung selama pertunjukannya.

Rumor Kedekatan Awal Mei 2023

Berita tentang rumor hubungan Swift dan Healy pertama kali muncul melalui halaman depan The Sun, yang mengungkapkan pada 4 Mei bahwa pasangan tersebut diduga mulai berkencan.

"Dia dan Matty sedang jatuh cinta. Ini masih sangat awal, tapi rasanya benar. Mereka pertama kali berkencan, sangat singkat, hampir sepuluh tahun yang lalu, tetapi waktunya tidak tepat," kata seorang sumber kepada The Sun. Swift memang terlihat mengenakan kaus band tahun 1975 pada tahun 2014.

Baca juga: Ekspresi Taylor Swift Raih Penghargaan AMA 2022, Bahagia dan Terus Berkarya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."