Taylor Swift dan Matty Healy Makin Mesra, dari Teman jadi Pacar?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taylor Swift dan Matty Healy. Wireimage

Taylor Swift dan Matty Healy. Wireimage

IKLAN

Taylor Swift di Mata Matty Healy

Bertahun-tahun kemudian, Healy membuka tentang hubungan singkatnya dengan Swift, gelombang spekulasi, dan bagaimana hal itu membuatnya yakin bahwa dia tidak akan pernah berkencan dengan Swift.

"Saya merasa seperti tidak pandai menjalin hubungan," kata Matty Majalah Q (melalui NME) pada Maret 2016, menambahkan bahwa dia takut menjadi pacar Taylor Swift.

"Alasan saya menyebutkan itu adalah karena jika saya [dengan benar] berkencan dengan Taylor Swift, hal pertama, saya akan [berpikir] 'Sialan, saya TIDAK menjadi pacar Taylor Swift,'" katanya, mengakui , "Itu juga hal laki-laki, hal yang tidak maskulin, mengebiri."

Dua bulan kemudian, Healy menarik kembali komentar-komentar itu sedikit dalam serangkaian tweet. "Saya takut menjadi 'pacar seseorang' (ingat ini semua spekulasi karena kami tidak pernah berkencan!) Bahkan sebelum diakui untuk musik saya atau kehadiran saya sebagai pribadi," tulisnya.

"Saya sedang JUJUR tentang semua pikiran, perasaan, dan situasi yang muncul ketika orang-orang MENGANGGAP Anda berkencan dengan wanita paling terkenal di planet ini. Saya memberi tahu Anda dari pengalaman bahwa ini adalah angin puyuh yang menguras tenaga dan sesuatu yang bagi saya menimbulkan banyak eksplorasi diri."

Healy kemudian memuji karakter Swift. Di matanya, perempuan 33 tahun itu salah satu wanita paling ramah, pekerja keras, berbakat kreatif, dan cantik yang pernah ditemuinya. "Saya pribadi memiliki banyak rasa hormat dan kekaguman padanya," ungkapnya.

Kala itu, Healy pun mengkonfirmasi bahwa mereka tidak pernah berkencan. "Saya bahkan tidak berkencan dengan Taylor, tetapi obsesi media yang tak henti-hentinya dan brutal terhadapnya berarti bahwa bahkan seorang pria yang TIDAK BERKENCAN dengannya telah begitu terpukul oleh pertanyaan mereka yang tiada akhir sehingga dia pasti mengatakan sesuatu yang dapat diangkat dan dibentuk menjadi sesuatu yang menyerupai 'teduh'. Sungguh menyedihkan."

Riwayat Kisah Cinta Taylor Swift 

Sejak itu, Swift dikaitkan dengan Harry Styles, Calvin Harris, dan Tom Hiddleston sebelum menetap dengan aktor Inggris Alwyn. Pasangan itu bersama selama enam tahun dan tinggal di London sebelum berpisah awal tahun ini. Healy juga dikabarkan berpisah dari FKA Twigs tahun lalu.

Fans The 1975 menjadi heboh awal tahun ini ketika Swift membuat penampilan kejutan pada malam pertama tur "At Their Very Best" milik band di London's 02 Arena pada bulan Januari. Dia menampilkan cover lagu The City dan lagu hitsnya, Anti-Hero. Setelah pertunjukan, Swift bertemu dengan ibu Healy, Denise Welch di acara bincang-bincang Loose Women, yang dengan bersemangat mengunggah foto mereka berpelukan di Instagram. Jadi jika rumor itu benar, Swift telah mencentang kotak pertemuan keluarga.

Tapi apakah romansa yang dikabarkan ini benar-benar nyata, atau spekulasi? Perwakilan untuk Taylor Swift dan Matty Healy belum menanggapi permintaan konfirmasi.

Pilihan Editor: Midnights Pecahkan Rekor di Spotify, Taylor Swift: Bagaimana Saya Bisa Seberuntung Ini

POPSUGAR | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."