Ekspresi Taylor Swift Raih Penghargaan AMA 2022, Bahagia dan Terus Berkarya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ekspresi Taylor Swift saat menerima penghargaan Artist of the Year dalam acara American Music Awards 2022 di Microsoft Theater in Los Angeles, California, 21 November 2022. REUTERS/Mario Anzuoni

Ekspresi Taylor Swift saat menerima penghargaan Artist of the Year dalam acara American Music Awards 2022 di Microsoft Theater in Los Angeles, California, 21 November 2022. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaTaylor Swift mengekspresikan kebahagiannya saat menerima penghargaan sebagai aktris terbaik di American Music Awards atau AMA 2022.  "Saya tidak bisa mengungkapkan betapa sulit dipercaya bagi saya bahwa saya masih bisa melakukan ini, dan bahwa Anda masih peduli, jadi terima kasih,: kata Swift saat menerima penghargaan AMA 2022, Minggu 20 November 2022. 

Setelah merilis total lima album dalam tiga tahun terakhir, orang mungkin berpikir Taylor Swift siap untuk istirahat - dan ternyata mereka salah. Saat menerima artis terbaik tahun ini melalui American Music Awards penyanyi dan penulis lagu 32 tahun itu berbicara tentang bagaimana merilis musik yang sering membuatnya bahagia dan berterima kasih kepada para penggemar karena terus mendukungnya.

"Anda tahu dalam beberapa tahun terakhir, saya telah merilis lebih banyak musik daripada yang saya lakukan dalam satu dekade sebelumnya," dia membuka pidatonya. "Dan saya benar-benar merasa seperti itu karena Anda, para penggema ingin mendengar banyak musik yang akan saya buat."

Penyanyi Taylor Swift menerima penghargaan Favorite Music Video untuk "All Too Well: The Short Film" dalam acara American Music Awards 2022 di Microsoft Theater in Los Angeles, California, 21 November 2022. REUTERS/Mario Anzuoni

"Anda menyemangati saya, jadi, saya menemukan bahwa semakin banyak musik yang saya buat dan semakin banyak musik yang saya keluarkan, semakin perasaan saya bahagia, semakin saya ingin terus berkreasi, terus membuat sesuatu," lanjut Swift. 

"Dan semakin banyak yang terjadi, semakin kalian seperti yay, terus lakukan itu, dan semakin bahagia aku, jadi aku harus berterima kasih kepada para penggemar, pada dasarnya, atas kebahagiaanku, dan aku mencintaimu lebih dari yang bisa kukatakan."

Dia menyimpulkan, "Saya tidak dapat mengungkapkan betapa sulit dipercaya bagi saya bahwa saya masih bisa melakukan ini, dan bahwa Anda masih peduli, jadi terima kasih. Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya mencintaimu. 

Untuk acara penghargaan AMA 2022, Swift mengenakan jumpsuit dari berlian imitasi emas yang terinspirasi tahun 70-an oleh The Blonds. Dia memadukan tampilan gemerlapnya dengan nuansa retro, bibir merah khasnya, dan perhiasan Vram dan Nouvel Heritage.

Di tempat lain dalam upacara yang diadakan di Microsoft Theater di Los Angeles, Swift juga membawa pulang video musik favorit untuk All Too Well: The Short Film, artis pop wanita favorit, artis country wanita favorit, serta album pop favorit dan album country favorit. , keduanya untuk Merah (Versi Taylor).

Baca: Berkat Album Midnights, Taylor Swift Pecahkan Rekor Billboard Hot 100

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."