Momen Manis Meghan Markle dan Pangeran Harry saat Berkencan di Los Angeles Lakers

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pangeran Harry dan Meghan Markle di film dokumenter Harry & Meghan yang tayang di Netflix Desember 2022 (tangkapan layar Netflix)

Pangeran Harry dan Meghan Markle di film dokumenter Harry & Meghan yang tayang di Netflix Desember 2022 (tangkapan layar Netflix)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry baru saja berkencan di pertandingan NBA. Duke dan Duchess of Sussex kerap tersenyum ketika mereka menyaksikan Los Angeles Lakers menghadapi Memphis Grizzlies selama pertandingan playoff di Crypto.com Arena pada hari Senin lalu, termasuk saat mereka ditampilkan di videotron. 

Dalam cuplikan video yang dirilis oleh NBA, pasangan itu tampak menggemaskan dengan momen kencan mesra mereka, Meghan, perempuan berusia 41 tahun ini, tersenyum gembira pada Pangeran Harry, saat wajah mereka diperlihatkan ke 20.000 penonton termasuk Kim Kardashian, Kris Jenner, Saint West dan Adam Sandler.

Sementara Pangeran Harry mencondongkan tubuh dan Meghan tersenyum, rekaman itu tidak menunjukkan apakah pasangan bangsawan ini benar-benar berciuman pada malam kencan mereka yang jauh dari pandangan kedua buah hati, Pangeran Archie, yang berusia 3 tahun, dan Putri Lilibet, yang berusia 22 bulan.

Selama pertandingan, Pangeran Harry dan Meghan mengenakan busana dengan balutan jas. Meghan mengenakan jas merah muda dari Sarah Staudinger dan celana pendek yang senada. Mereka bersorak untuk tim tuan rumah, yang akhirnya menang dengan selisih skor 117-111 dan berhasl memimpin 3-1 di babak playoff putaran pertama melawan Grizzlies.

Melansir dari PEOPLE, "Ini akan menjadi pesta sederhana di rumah," kata seorang sumber. Dalam cerita sampul baru-baru ini, "Mereka akan memiliki teman di sekitar mereka dan ibu Meghan, Doria [Ragland]. Meghan pasti akan mendapat dukungan akhir pekan itu."

Adik perempuan Archie, Putri Lilibet , juga akan menjadi bagian dari perayaan tersebut. "Mereka begitu manis bersama. Archie mencintai Lili. Dia anak yang manis. Saat dia tidak ada, dia bertanya, 'Di mana Lili?' " tambah sumber itu.

Kencan pada malam itu juga merupakan tanda lain bahwa Pangeran Harry sekarang semakin "menetap" ke dalam kehidupan barunya di California, setelah pasangan itu pindah ke Montecito pada tahun 2020, di mana mereka membeli sebuah rumah. 

"Harry benar-benar menemukan getarannya dan sangat menetap di California. Tapi dia merindukan rumah," kata teman dan penata rias Meghan, Daniel Martin baru-baru ini.
Selama wawancara pada tahun 2021 dengan Oprah Winfrey, Pangeran Harry juga terbuka tentang kepindahan mereka berdua ke California. 

"Untuk memiliki ruang luar di mana saya bisa berjalan-jalan dengan Archie dan kami berjalan-jalan sebagai keluarga dan dengan anjing [Saya]. Anda tahu, kami pergi mendaki atau pergi ke pantai, yang sangat dekat," katanya.

Pilihan Editor: Meghan Markle Raih Penghargaan di Gracie Awards 2023, Berkat Podcast Archetypes

WIDYA FITRIANIGSIH | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."