Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 13 Mei 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aquarius diimbau berhati-hati dalam membelanjakan uang menurut ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 13 Mei 2023. Sementara, Gemini jangan lagi menunggu untuk meraih mimpi Anda. Mulailah melangkah dan jangan takut dengan tantangan, itu guru terbaik untuk Anda. Zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Jangan naif, Aries. Bulan hari ini memasuki Pisces dapat membuat Anda dengan mudah tertipu oleh janji yang tidak terealisasi. Pastikan untuk memeriksa fakta dan hindari mengikuti orang banyak. Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan periksa kembali hal-hal yang menurut Anda tidak benar.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Tidak semua orang adalah teman, Taurus. Pastikan untuk memeriksa orang sebelum membiarkan mereka masuk ke dalam hidup kamu. Setiap manusia berbeda, jadi pengalaman Anda akan berbeda dengan seseorang. Waktu dan karakter adalah cara untuk memberi tahu Anda siapa yang dapat Anda percayai sepenuhnya — dan siapa yang tidak dapat Anda percayai.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ada sesuatu di luar sana menunggu Anda. Mimpi Anda menunggu. Anda dapat melakukan sesuatu dengan hidup Anda, tidak pernah ada kata terlambat. Anda tidak perlu menunggu masa depan atau waktu yang tepat. Anda hanya perlu memulai dari suatu tempat dan mencoba yang terbaik.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda memiliki sisi spiritual dalam diri Anda, Cancer, dan selalu baik untuk menjelajahinya. Keluarkan teks agama apa pun yang Anda suka baca. Hari ini tentang memperluas perjalanan spiritual Anda dan terhubung dengan pikiran Anda yang lebih tinggi.

Baca juga: Zodiak Cancer Paling Cocok dengan Taurus, Pisces, dan Scorpio

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."