Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 13 Mei 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hari ini cinta menemukan cara yang membuat seseorang menyumbangkan barang berharga tanpa Anda tahu siapa mereka. Ini mungkin donor anonim dan mereka membantu Anda menyelesaikan sesuatu yang penting lebih cepat dan dengan cara yang lebih baik.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Hari ini adalah tentang hubungan. Saat Bulan memasuki Pisces, itu mengaktifkan sektor kemitraan Anda. Jika Anda lajang dan mencari cinta atau memulai bisnis dan berharap menemukan pasangan yang tepat, alam semesta dapat membantu Anda mewujudkan orang yang tepat ke dalam hidup Anda. Tuliskan impian Anda.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Lakukan hal-hal kecil dalam hidup seolah-olah Anda sedang menciptakan mantra dengan pilihan Anda. Sesuatu terjadi ketika Anda mengaitkan niat dengan tindakan Anda, tidak peduli seberapa kecil itu untuk Anda. Dengan Bulan di Pisces memasuki sektor pekerjaan dan rutinitas sehari-hari Anda, tindakan Anda memaksa sesuatu yang baik untuk menghampiri Anda.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda sedang menuju beberapa hari yang ajaib dengan Bulan yang indah memasuki sektor romantis Anda. Hatimu terbuka dan siap menerima cinta sejati. Jika Anda ingin bertemu seseorang yang luar biasa, beberapa hari ke depan bisa menjadi waktu yang subur untuk romansa.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Scorpio yang Patut Diketahui, Terlalu Mendominasi dan Manipulatif

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Berpikir futuristik, Sag. Anda memiliki peluang luar biasa untuk mendapatkan bantuan dan keberuntungan dari orang-orang yang memiliki kekuatan dan kemampuan untuk melakukan sesuatu untuk Anda, secara tidak terduga.

Anda melakukan hal-hal yang membantu Anda mengembangkan hidup Anda dengan cara yang positif. Orang-orang memperhatikan dan seseorang mungkin ingin menunjukkan rasa terima kasih atas teladan Anda sebagai manusia yang benar-benar baik.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Satu kebohongan putih kecil mungkin menggoda untuk diucapkan, tetapi jangan lakukan itu. Kebenaran mungkin tidak baik untuk dikatakan, tetapi lebih baik jujur daripada terjebak dalam ketidakbenaran yang Anda harap tidak Anda ceritakan nanti.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda harus berhati-hati dalam membelanjakan uang hari ini. Anda mungkin merasa membeli lebih dari yang seharusnya, tetapi kemudian menyadari bahwa Anda melampaui kemampuan Anda. Hari ini awasi baik-baik anggaran keluarga Anda. Sedikit berhemat sekarang membantu Anda memiliki lebih banyak dari apa yang Anda butuhkan nanti.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hari ini Bulan memasuki tanda zodiak Anda, sehingga Anda memiliki kesempatan emas merangkul sifat lembut Bulan yang menggerakkan hati Anda untuk menjadi lebih romantis dan penuh kasih.

Pilihan Editor: Zodiak Pisces Paling Cocok dengan Cancer, Taurus, dan Virgo, Ini Alasannya

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."