Zodiak Cancer Paling Cocok dengan Taurus, Pisces, dan Scorpio

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com

Ilustrasi pasangan. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Cancer, kelahiran 21 Juni - 20 Juli, adalah tanda air yang diperintah oleh bulan, dikenal sebagai salah satu anggota zodiak yang lebih sensitif dan berorientasi keluarga.

“Kualitas zodiak Cancer adalah Kardinal, dan Cancer pribadi yang setia, protektif, bijaksana, rajin, dapat diandalkan, dan penyayang,” kata Emily Newman, pembaca psikis, penyembuh spiritual, konselor, dan astrolog di The Best of Psychic Reader.

Namun, Cancer memiliki sisi gelap yang tidak ingin Anda hadapi. "Cancer juga bisa sangat sensitif, mudah tersinggung, dan pendendam," kata Newman. Mereka sulit untuk diperdebatkan dan sikap menyimpan dendam mereka dapat menjadi rumit untuk kesehatan serta hubungan jangka panjang.

Selain itu, Cancer sering menjadi pasif agresif ketika terluka. Sikapnya itu dapat menyulitkan untuk berkomunikasi secara efisien dan cepat dengan orang lain yang mungkin tidak menyadari bahwa mereka juga kesal.

Tanda-tanda yang cocok dengan Cancer akan cenderung lebih berbelas kasih, sabar, dan pengertian. Mereka juga harus memiliki lebih banyak toleransi untuk perselisihan kecil dan lebih banyak mengakui ekstremitas Cancer dalam kepekaan dan perasaan. Berikut tiga tanda yang cocok dengan zodiak Cancer.

1. Cancer dengan Taurus

Seperti Cancer, Taurus sangat mementingkan hubungan, karena diperintah oleh Venus, planet cinta dan kasih sayang.

“Mereka memiliki sifat yang sama, yaitu setia, penuh kasih, bijaksana, emosional, dan sederhana,” kata Newman, yang akan mereka tunjukkan satu sama lain ketika dalam kemitraan yang saling mencintai dan harmonis. 

Menurut Newman, Cancer adalah seorang ambivert, dan Taurus adalah seorang introvert. Saat bersama, mereka merasa lebih mudah untuk mendukung kesuksesan satu sama lain sebagai sebuah tim.

Namun, ada satu bendera merah yang harus diwaspadai, yaitu kecenderungan posesif Taurus. Komunikasi dan kepercayaan yang baik dapat mengatasi hal tersebut.

2. Cancer dengan Pisces

Pisces, seperti Cancer, adalah tanda air, dan bersama-sama mereka dapat memiliki komunikasi yang sangat baik dan cocok sebagai pasangan. "Pisces membutuhkan pasangan yang membumi, protektif, dan spiritual, serta Pisces dan Cancer sama-sama sensitif dan lebih dipahami ketika mereka bekerja bersama," jelas Newman.

Cancer bisa sedikit terlalu panas dan argumentatif untuk Pisces, tetapi itu dapat dikelola dengan energi dan pandangan yang tepat. “Sementara Pisces tenang, damai, santai, dan mudah beradaptasi, Cancer temperamental, emosional, dan terlalu khawatir; namun, mereka saling menyeimbangkan dan melengkapi karakteristik satu sama lain dan memiliki ikatan yang kuat,” kata Newman.

3. Cancer dengan Scorpio

Scorpio dan Cancer adalah dua tanda air yang memiliki banyak karakteristik yang sama, di mana mereka berdua setia, jujur, dan sadar secara emosional dan kuat secara keseluruhan. "Mereka berdua sensitif dan bisa saling membantu untuk memelihara serta menyeimbangkan," kata Newman.

Namun, Scorpio yang doyan bicara perlu berusaha untuk diam dan menjauh dari drama untuk kemitraan yang lancar dengan Cancer. "Scorpio menikmati gosip, dan Cancer tidak menyukainya, yang dapat menyebabkan gesekan, meskipun jarang menjadi masalah besar," kata Newman.

Terakhir, keduanya tidak terlalu mudah percaya, jadi mereka harus membiarkan satu sama lain terlebih dahulu untuk mencintai. “Scorpio pertama-tama harus mendapatkan tempat di hati Zodiak Cancer. Yang mungkin menantang karena Cancer tidak mudah percaya,” kata Newman. "Tapi begitu ikatan itu terbentuk, hubungan akan bertahan lebih lama,” jelasnya.

WELL AND GOOD

Baca juga: 5 Hal yang Harus Kamu Tahu sebelum Kencan dengan Pemilik Zodiak Cancer

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."