RZA Athelston Mayers, Nama Anak Sulung Rihanna dan A$AP Rocky

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rihanna. Instagram.com/@rihannastyleguide/@oranebnr

Rihanna. Instagram.com/@rihannastyleguide/@oranebnr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Rihanna dan pacarnya, A$AP Rocky, diketahui menamai anak sulung mereka RZA Athelston Mayers, menurut laporan terbaru Daily Mail. Sepertinya di nama tersebut ada andil produser dan rapper RZA, pemimpin Klan Wu-Tang. Pendiri merek kecantikan Fenty Beauty itu melahirkan Mayers pada 13 Mei 2022, empat bulan setelah Page Six mengabarkan kehamilannya.

Kala itu, mereka tidak memberikan pandangan sekilas tentang bayi tersebut selama beberapa bulan hingga akhirnya Rihanna mengunggah video putranya di Instagram.

Pada Februari 2023, penyanyi Umbrella itu mengungkapkan selama penampilan paruh waktu Super Bowl bahwa dia sedang mengandung bayi kedua mereka.

Pada bulan yang sama, ayah Rihanna, Ronald Fenty, memberi tahu Page Six bahwa Rihanna dan Rocky telah mempunyai beberapa nama untuk anak sulungnya.

"Dia akan memenggal kepalaku jika aku memberitahumu," guraunya saat itu, seperti dikutip dari Page Six, Rabu, 10 Mei 2023.

Rihanna dan ASAP Rocky berpose dalam acara gala penggalangan dana tahunan yang diadakan untuk kepentingan Metropolitan Museum of Art's Costume Institute dengan tema tahun ini "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty" di di Met Gala, New York City, New York, AS, Mei 1, 2023. REUTERS/Andrew Kelly

Keinginan jadi Ibu sebelum Menikah

Menariknya, Rihanna selalu berpikir dia akan menikah setelah membentuk keluarganya, kata penulis lagu tersebut Vogue pada April 2022.

"Saya pasti tidak akan membiarkan hal itu menghalangi saya menjadi seorang ibu," lanjutnya. "Siapa yang f**k bilang harus seperti itu?"

Pelantun Shut Up and Drive itu juga menggambarkan rencananya untuk menjadi "penumpang sekaligus pengemudi" sebagai orang tua. "Mereka (anak-anaknya) akan mengajari saya lebih dari yang bisa saya ajarkan kepada mereka. Dan saya ingin mereka melakukannya. Saya ingin melihat siapa mereka di dunia, menjadi siapa mereka,” kata perempuan 35 tahun itu.

Soal memiliki keturunan, keduanya tidak pernah memiliki rencana. Mereka berserah pada waktu yang diberikan Tuhan.

Rihanna dan A$AP Rocky adalah teman lama sebelum hubungan mereka berubah menjadi romantis di awal tahun 2020. Sebelum menjalin hubungan dengan A$AP, Rihanna menjalin asmara selama empat tahun dengan pengusaha Saudi Hassan Jameel. Dia juga pernah berkencan dengan Travis Scott, Chris Brown, dan Drake.

Pilihan Editor: Rihanna Ungkap Beda Kehamilan Kedua dan Pertama

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."