Anak Sulungnya Ulang Tahun ke-10, Nia Ramadhani Ucap Terima Kasih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nia Ramadhani mengunggah foto bersama Ardi Bakrie dan ketiga anaknya saat liburan di Disneyland California, Amerika Serikat pada Kamis, 28 April 2022. Instagram/@ramadhaniabakrie.

Nia Ramadhani mengunggah foto bersama Ardi Bakrie dan ketiga anaknya saat liburan di Disneyland California, Amerika Serikat pada Kamis, 28 April 2022. Instagram/@ramadhaniabakrie.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nia Ramadhani ungkap pesan cinta menandai ulang tahun ke-10 anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie atau Mikha. Nia baru mengunggah foto dan pesan cinta tiga hari setelah ulang tahun Mikha pada Kamis, 2 Juni 2022.

"Happy 10th birthday my forever baby girl... dialah yang membuatku menjadi seorang "ibu" (dua emoji hati merah)," tulisnya di Instagram 13 jam lalu.

Istri Ardi Bakrie itu juga mengucapkan terima kasih kepada putrinya yang mengajarkan banyak hal. "Terimakasih sayang,mama belajar banyak hal dari Kakak," kata ibu tiga anak itu. 

Di unggahan itu, Nia menyertakan foto hitam putih Mika kecil yang sedang berbaring di atas tempat tidur. Gadis mungil itu tampak berambut pendek dan wajahnya menggemaskan. 

Nia, Ardi, beserta keluarga diketahui berada di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Itu merupakan liburan keluarga perdana usai mereka rehabilitasi narkoba selama delapan bulan lamanya.

Lewat akun media sosialnya, Nia bagikan sejumlah potret kebersamaan mereka di negeri Paman Sam. Mulai dari foto di Disneyland, California, Amerika Serikat, kebersaman keluarga saat merayakan Idul Fitri, dan keceriaan keluarga merayakan ulang tahun anak bungsunya, Magika Zalardi Bakrie, pada Mei silam.

Sebagai informasi, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie menikah pada 1 April 2010. Keduanya telah dikaruniai tiga anak, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Baca juga: Bergaya Smart Casual, Nia Ramadhani Rayakan Idul Fitri di Amerika Serikat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."