Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kelima, Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nadine Chandrawinata merayakan ulang tahun pernikahan bersama Dimas Anggara sekaligus pengumuman calon anak kedua/Foto: Instagram/Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata merayakan ulang tahun pernikahan bersama Dimas Anggara sekaligus pengumuman calon anak kedua/Foto: Instagram/Nadine Chandrawinata

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata, membawa kabar bahagia. Pasangan ini mengabarkan bahwa mereka tengah menanti buah hati kedua mereka. Diketahui mereka melangsungkan pernikahan pada Mei 2018 di Nepal, kemudian mereka melangsungkan resepsi di Lombok pada bulan Juli 2018 dengan konsep intimate yang hanya dihadiri oleh keluarga dan para sahabat terdekat.

Nadine Chandrawinata, pada tanggal 5 Mei 2023 lalu, mengabarkan kabar gembira ini melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah tiga slide foto yang menampakkan dirinya dengan sang suami, Dimas Anggara serta sang anak pertamanya. Mereka mengenakan pakaian serasi bernuansa jeans denim.

Dalam foto tersebut tampak Dimas Anggara sedang menggendong anak pertamanya, yang bernama Nadi Djiwa Anggara dengan Nadine Chandrawinata yang sedang memegang baju bayi bernuansa denim. Unggahan tersebut diberi keterangan "Hooray, happy 5th wedding anniversary love! and.. adding a little more love to our family," tulis Nadine.

Sontak, unggahan ini membuat para penggemar mengucapkan selamat kepada Nadine dan juga Dimas atas kehamilan anak kedua mereka. 

"Congrats and happy anniversary," tulis Aurelie.
"Congrats kak!! so cute," tulis Tantri Syalindri.

Banyaknya ucapan selamat serta doa yang diberikan oleh para warganet serta rekan artis, membuat Nadine tak dapat membalasnya satu per satu. Nadine pun memuat komentar rasa terima kasihnya atas doa serta ucapan selamat yang ditujukan kepadanya.

"Terima kasih atas kasih sayang, doa, dan support buat kami ya semuanya.. maaf tidak bisa kami balas satu persatu, keburu kejar2an ma Djiwa hahhahahah... terima kasih sekali lagi yaa," tulis Nadine disertai candaan.

Sebagai informasi, saat kehamilan anak pertama, Nadine Chandrawinata mengumumkan tengah berbadan dua tepat di hari ulang tahun ke-33 sang suami pada 10 September 2021. Usia kehamilannya saat itu sudah empat bulan atau trimester kedua.

Pilihan Editor: Nadine Chandrawinata Cerita Pakai Sunscreen Sejak SD, Dibiasakan oleh Papa Mamanya

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."