Quality Time Raisa Bersama Putrinya, Membacakan Dongeng Sebelum Tidur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raisa Andriana/Foto: Instagram/Raisa

Raisa Andriana/Foto: Instagram/Raisa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap keluarga memiliki gaya parentingnya masing-masing, begitu pula dengan pasangan selebritis Raisa Andriana dan Hamish Daud. Jadwal kerja mereka berdua yang berbeda membuat pasangan ini mesti kerjasama menemani tumbuh kembang putri mereka, Zalina Raine Wyllie. 

Raisa mengatakan waktunya lebih banyak di acara weekend untuk manggung atau event, sebaliknya kalau Hamish Daud lebih luang saat weekend.  "Modelnya gantian sama suami aku, sekarang dia pakai jam kantor, jadi kalau weekend biasanya Zalina sama bapak. Kalau weekday main sama aku kaya ke playground yang sepi gitu," ujar Raisa saat ditemui di peluncuran Dettol Activ-Botany di mana menjadi sebagai Brand Ambassador, Senin, 8 Mei 2023. 

Kendati demikian, Raisa dan Hamish sesekali juga menyediakan waktu buat quality time bertiga. "Kalau pun jalan bertiga biasanya kami upayakan misal aku dan Hamish ada waktu langsung jalan saja staycation atau makan di mana," ungkap pelantun Nyaman Tak Cukup ini. 

Selain menemani bermain di playground, perempuan kelahiran ini juga momen quality time yang sangat penting bagi dia dan putrinya, yakni membacakan dongeng sebelum tidut malam. "Bagi itu membacakan dongeng sebelum Zalina tidur ialah momen yang sangat penting," imbuhnya. 

Sebagai ibu bekerja atau working mom, Raisa juga selalu sounding ke Zalina kalau momen bekerja bukan pengalaman negatif, karena dia tidak ada di sisi Zalina. "Aku selalu bicara ke Zalina kalau bekerja itu selalu menyenangkan. Bukan karena aku kerja untuk beli mainan dan sebagainya, jadi dia juga menangkap hal positif kalau aku lagi kerja," pungkasnya. 

Pilihan Editor: Me Time Sederhana ala Raisa, Punya Waktu Lebih Banyak saat Mandi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."