8 Fakta Menarik Ketiga Anak Kate Middleton di Penobatan Raja Charles III

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pangeran Wales (dari kiri ke kanan baris pertama), Putri Charlotte, Pangeran Louis, Putri Wales pada upacara penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla di Westminster Abbey, London, Sabtu 6 Mei 202. Reuters

Pangeran Wales (dari kiri ke kanan baris pertama), Putri Charlotte, Pangeran Louis, Putri Wales pada upacara penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla di Westminster Abbey, London, Sabtu 6 Mei 202. Reuters

IKLAN

4. Kemiripan Gaya Putri Charlotte dan Kate Middleton

Serasi dengan ibundanya, Putri Charlotte, 8, memakai gaun dan jubah Alexander McQueen dengan sulaman jahitan satin gading yang menampilkan motif mawar, thistle, daffodil, dan shamrock, yang menandakan empat negara di Inggris. Charlotte juga mengenakan hiasan kepala Jess Collett x Alexander McQueen, mirip dengan yang dikenakan Kate.  Gaya rambut ibu dan anak itu juga serupa sangul berdetail kepang di bagian belakang.

5. Duduk Diapit Kedua Orang Tua

Putri Charlotte dan Pangeran Louis duduk di barisan depan dan diapit kedua orang tuanya. Pangeran William duduk di sisi kanan Charlotte, sementara Kate Middleton di sisi kiri Louis. Di awal-awal acara keduanya tampak tekun mengikuti prosesi penobatan kakeknya sebagai Raja Inggris.

Pangeran Louis tampak menguap disela-sela acara penobatan Raja Charles di Westminster Abbey, London, Inggris, 6 Mei 2023. Yui Mok/Pool via REUTERS

6. Menguap Lagi

Di pertengahan acara, Pangeran Louis tampak berbincang dengan Putri Charlotte sambil menunjuk sesuatu. Kemudian Louis tampak melihat ke arah langit-langit tinggi gereja bersejarah dan ikonik monarki Inggris itu. Sepertinya ada detail bangunan yang menarik perhatian bocah lima tahun itu.

7. Pangeran Louis Istirahat Sejenak

Tak berselang lama, Pangeran Louis tak nampak di tempat duduk. Ternyata menurut sumber People, dia beristirahat sejenak, lalu kembali di akhir upacara, menyaksikan kakeknya yang baru dinobatkan meninggalkan Westiminster Abbey.

Putri Charlotte, Pangeran George, dan Pangeran Louis menaiki kereta kuda menuju Westminster Abbey dalam penobatan Raja Charles di London, Inggris, 6 Mei 2023. JUSTIN TALLIS/Pool via REUTERS

8. Naik Kereta Kuda bersama Orang Tua

Setelah upacara, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis naik kereta kuda ke Istana Buckingham bersama orang tua mereka. Posisi duduk mereka berhadapan dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Sementara Pangeran George berada di tengah diapit kedua adiknya yang duduk dekat jendela kaca.

Pilihan Editor: Detail Penampilan Kate Middleton di Penobatan Raja Charles III, dari Headpiece, Busana hingga Perhiasan

PEOPLE | PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."