Ketahui 13 Model Poni, dari Poni Tirai hingga Poni Bottleneck

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan dengan poni rambut. Freepik.com/garetsvisual

Ilustrasi perempuan dengan poni rambut. Freepik.com/garetsvisual

IKLAN

9. Poni Side-Swept

Tidak seperti poni menyamping yang rata dan berponi dalam pada awal tahun 2000-an, poni menyapu samping atau side-swept  bergaya modern dan lebih alami. Poni ini biasanya dimulai dari bagian samping alami dekat sudut luar alis, lebih lembut, dan lebih tebal daripada tahun-tahun sebelumnya.

10. Poni Wispy

Gaya rambut Camila Cabello dengan model poni wispy. Foto: Instagram/@laurapolko

Lebih suka pinggiran yang ringan dan berbulu daripada potongan yang tajam dan tumpul? Poni wispy mungkin cocok untuk anda. Untuk memperjelas, wispy mengacu pada tekstur, bukan potongan. Itu berarti kamu masih harus menentukan bentuk poni kamu, apakah kamu memilih poni lurus yang lebih ringan atau poni gorden yang lebih lembut

11. Poni Korea

Poni Korea termasuk dalam kategori model poni tipis, yang dikenal dengan helaian rambutnya yang tipis dan sepotong-sepotong, kata penata rambut asal Los Angeles, Mika Fowler. Dia menganggap poni ini sebagai pilihan cerdas untuk orang-orang yang belum pernah memiliki poni sebelumnya dan tidak ingin berkomitmen penuh. "Jika kamu tidak menyukainya, kamu memiliki pilihan untuk memadukannya dengan rambut bagian samping," katanya.

12. Poni Shaggy

Poni shaggy cenderung terpendek dan terpotong di bagian tengah, sebelum akhirnya terhenti di dahi, yang berarti poni ini akan semakin panjang ke arah pelipis, menurut Love.

Dia menganggapnya sebagai alternatif yang cerdas bagi mereka yang tidak menginginkan potongan rambut shaggy penuh, namun tetap ingin mengubah penampilan mereka untuk kesan yang lebih edgy.

13. Poni Choppy

Cara lain yang menyenangkan untuk bermain dengan tekstur adalah dengan mencoba poni choppy atau poni yang sengaja dibuat tidak rata. Seberapa dramatisnya, kamu dapat memutuskan untuk menggunakan panjang yang berbeda-beda, tergantung dengan selera kamu.

Kamu dapat membuatnya tetap halus dengan memberikan sedikit tekstur pada ponimu, atau memberikan kesan edgy dan memberikan kesan yang lebih tegas.

Kira-kira model poni mana yang lebih kamu sukai, Sahabat Cantika.

Pilihan Editor: Model Poni untuk Rambut Tipis dan Cara Menatanya

WIDYA FITRIANINGSIH | REAL SIMPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."