Ketahui 13 Model Poni, dari Poni Tirai hingga Poni Bottleneck

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan dengan poni rambut. Freepik.com/garetsvisual

Ilustrasi perempuan dengan poni rambut. Freepik.com/garetsvisual

IKLAN

5. Poni Mikro

Ingin yang lebih pendek lagi? Kamu mungkin menyukai poni mikro yang penuh gaya, namun tidak berlebihan. Perlu diingat, poni bayi dan poni mikro tidaklah sama. Poni mikro sangat spesifik, dan kebanyakan penata rambut menafsirkannya sebagai potongan yang sedekat mungkin dengan garis rambut, jelas Love.

6. Poni Keriting

Ilustrasi model dengan poni keriting. Foto: Instagram/@lindsayhair

Tekstur keriting dan poni adalah perpaduan yang cocok untuk rambut. "Poni dapat mengubah penampilan dirimu secara total," kata Lindsay De Los Santos, penata rambut yang berbasis di Miami, Amerika Serikat. Menurut Lindsay, poni dapat memamerkan fitur wajah dan struktur tulang si pemilik wajah.

7. Poni Birkin

Aktris Perancis, Jane Birkin tidak hanya menjadi inspirasi untuk tas Hermès Birkin yang terkenal, tapi juga poni Birkin. Yang membedakannya dari poni blunt adalah model poni ini biasanya melewati alis dan memiliki tekstur yang halus, sedangkan poni blunt tidak demikian.

8. Poni Kepang

Poni kepang atau braided bangs termasuk model poni yang perlu kamu ketahui. Model poni ini berbentuk anyaman yang dipotong lurus di dahi atau ditambahkan berbagai jenis manik-manik.

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."