Mengenal 3 Pemeran Utama di Dr. Romantic 3

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Ahn Hyo Seop, Han Suk Kyu , dan Lee Sung Kyung, pemeran utama Dr. Romantic 3. Foto: Instagram/@sbs.dramaofficial

(dari kiri) Ahn Hyo Seop, Han Suk Kyu , dan Lee Sung Kyung, pemeran utama Dr. Romantic 3. Foto: Instagram/@sbs.dramaofficial

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea, Dr. Romantic 3 tayang perdana pada Jumat, 28 April 2023. Para pemeran utamanya masih sama seperti musim kedua, yaitu Han Suk Kyu sebagai dokter Kim yang kerap disebut Master Kim, Ahn Hyo Seop sebagai Seo Woo Jin, Lee Sung Kyung sebagai Cha Eun Jae. Khusus Han Suk Kyu, aktor 58 tahun itu sudah berperan dokter Kim sejak Dr. Romantic musim pertama.

Bicara soal karakter, dokter Kim memiliki kepribadian yang tegas, pemarah, dan berdedikasi tinggi. Seo Woo Jin, merupakan dokter muda yang selalu dikejar-kejar utang hingga kisah romansanya yang kompleks. Adapun mahasiswi bernama Cha Eun Jae yang manja dan penakut, namun akhirnya menjadi dokter yang disegani banyak orang. 

Untuk mengenal lebih dekat ketiganya, ketahui sederet fakta terkait karier dan drama yang pernah mereka bintangi

1. Han Suk Kyu

Han Suk Kyu merupakan aktor Korea Selatan lahir di Seoul pada 3 November 1964. Saat menjadi mahasiswa di jurusan Film dan Teater Universitas Dongguk, dia bernyanyi di band pemula folk-rock. Dia juga mengambil kontrak singkat selama setahun sebagai pengisi suara di KBS, sebelum beralih ke televisi dan akting film.

Setelah debut dalam drama kampus MBC tahun 1990 Our Paradise, dia menjadi bintang sebagai Hong Shik di The Moon of Seoul.

Dalam drama Dr. Romantic, Han Suk Kyu berperan sebagai Boo Yong-joo atau Master Kim. Karakter ini diceritakan sebagai satu-satunya spesialis Korea Selatan dengan sertifikat triple board: prosedur medis umum, bedah saraf, dan prosedur medis kardiovaskular. 

Master Kim berada di titik tertinggi bidangnya dan terus bekerja di fokus klinis top Seoul sampai episode mengerikan termasuk kematiannya yang lebih rendah mengubahnya.

2. Ahn Hyo Seop

Dikutip dari Kpoper, Ahn Hyo Seop lahir pada 17 April 1995. Dia aktor Korea, yang juga idola K-Pop yang tergabung dalam grup One O One besutan Starhaus Entertainment.

Di bidang akting, Ahn Hyo Seop telah membintangi beberapa film dan drama populer, di antaranya Splash Splash Love (2015), Thirty But Seventeen (2018), Dr. Romantic 2 (2020), Lovers of the Red Sky (2021), dan The Office Blind Date (2022).

Dalam drama Dr. Romantic 3, Ahn Hyo Seop kembali memerankan Seo Woo Jin. Karakter itu diceritakan sebagai dokter muda yang berasal dari keluarga kaya dan terbiasa dengan kehidupan mewah.

3. Lee Sung Kyung

Lee Sung-Kyung merupakan aktris Korea Selatan yang lahir pada 10 Agustus 1990. Dia telah membintangi sejumlah film dan drama populer, di antaranya Cheese in The Trap (2016) About Time  (2018), Miss & Mrs. Cops (2019), Sh**ting Stars (2022), dan Call It Love (2023).  

Lee Sung Kyung berperan sebagai Cha Eun Jae di Dr. Romantic 3. Karakter itu diceritakan sebagai ahli bedah muda yang cerdas dan ambisius.

Pilihan Editor: Yang Dijanjikan Sutradara di Dr. Romantic 3

KAKAK INDRA PURNAMA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."