Perdana Gelar Fan Meeting di Jakarta, Ahn Hyo Seop: Rasanya Senang Sekali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktor Korea Selatan Ahn Hyo Seop menyapa penggemar Indonesia/Instagram-@mecimapro

Aktor Korea Selatan Ahn Hyo Seop menyapa penggemar Indonesia/Instagram-@mecimapro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor dan penyanyi Korea Selatan, Ahn Hyo Seop menggelar jumpa penggemar atau fan meeting bertajuk  bertajuk "2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR -THE PRESENT SHOW- 'here and now' pada Sabtu malam ini, 9 September 2023 di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Ini merupakan kali pertama Ahn Hyo Seop menginjakkan kakinya di Jakarta. Di momen perdana ini, dia mengaku senang bertemu Pauljjak, sebutan untuk penggemarnya, di Indonesia.

"Selama kerja di Korea ingin sekali mengadakan jumpa penggemar seperti ini dan akhirnya terwujud, rasanya senang sekali," ujar dia dalam konferensi pers di Jakarta, sebelum acara jumpa penggemar.

Dia juga mengungkapkan makna di balik tema acara jumpa penggemarnya. Menurut bintang A Time Called You ini, "The Present Show" mengandung dua makna, yakni hadiah kepada penggemar dalam bentuk acara jumpa penggemar, dan kegiatan yang bisa dinikmati bersama. 

Ahn Hyo Seop juga mengungkapkan rencananya di masa depan, salah satunya ingin meluangkan banyak waktu bertemu dengan para penggemarnya. Dia mengatakan, selama berkarier dia jarang bertemu penggemar secara langsung. Oleh karena itu, dia berharap bisa bertemu mereka melalui acara jumpa penggemar seperti yang dia lakukan saat ini.

"Selama berkarier di Korea, aku jarang bertemu dengan penggemar secara langsung. Jadi, rencanaku ke depannya ingin meluangkan banyak waktu untuk bertemu dengan penggemar," jelasnya.

"Selama tur aku menyadari banyak sekali cinta yang diberikan para penggemar, membuatku sadar bahwa jarak bukanlah batasan. Aku sangat berterima kasih atas dukungan pengemar dan aku benar-benar mencintai kalian, para Pauljjak (penggemar Ahn Hyo-seop) Indonesia," demikian tutur dia.

Menyapa Penggemar Indonesia Menjelang Fan Meeting

Sebelumnya, sang aktor melalui pesan video yang diunggah promotor MecimaPro beberapa waktu lalu meminta para penggemar menantikan kedatangannya sebentar lagi.

"Aku akan berkunjung ke Jakarta untuk Asia Tour Fan Meeting di tahun ini. Akhirnya aku dapat berjumpa dengan penggemar di Indonesia secara langsung. Aku telah mempersiapkan banyak hal untuk dapat bersenang-senang bersama, tunggu sebentar lagi ya," kata dia.

"Ini adalah pertama kalinya aku bertemu dengan kalian, dan aku sudah sangat menantikannya," imbuh aktor Business Proposal itu.

Jakarta menjadi kota keempat yang Ahn Hyo Seop kunjungi setelah Seoul, Korea Selatan pada 16 Juli 2023, kemudian Bangkok, Thailand pada 22 Juli 2023 dan Taipei, Taiwan pada 19 Agustus 2023. Setelah mengadakan jumpa penggemar di Jakarta, dia dijadwalkan berkunjung ke Hong Kong (1 Oktober) dan Tokyo (24 Oktober) untuk melangsungkan acara serupa.

Pilihan Editor: Episode Terakhir Dr. Romantic 3 Segera Hadir, Ini 5 Adegan Mendebarkannya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."