7 Fakta Ahn Hyo Seop yang Jarang Penggemar Tahu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ahn Hyo Seop. Dok. Netflix.

Ahn Hyo Seop. Dok. Netflix.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Korea Selatan Ahn Hyo Seop menyapa para penggemarnya pada acara bertema "2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR -THE PRESENT SHOW- 'here and now'" di Jakarta pada Sabtu 9 September 2023. Pada kegiatan itu, Ahn Hyo Seop pun mengungkapkan 7 fakta tentang dirinya yang jarang diketahui orang.

1. Pamer Tahi Lalat

"Aku ada tahi lalat di sini (dada kiri atas)," kata dia sambil memperlihatkannya agar lebih jelas terlihat oleh penggemar lalu tertawa karena merasa malu.

2. A Time Called You

Tak hanya soal tahi lalat, sang aktor juga mengungkapkan tontonannya akhir-akhir ini dan dia menyebut tentang drama terbaru yang tayang pada 8 September lalu di salah satu penyedia layanan pengaliran media digital.

Drama ini berjudul "A Time Called You" yang merupakan remake dari drama asal Taiwan berjudul "Someday Or One Day" tentang seseorang yang pergi ke masa lalu dan bertemu sosok mirip kekasihnya yang sudah tiada. "Bukannya promosi tapi baru kemarin tayang (drama baru). Subuh begitu tayang aku langsung nonton," kata dia.

3. Kalang Kabut Karena Kehilangan Ponsel 

Ahn Hyo Seop bercerita soal pengalamannya pernah kehilangan ponsel selama satu hari. Semula dia berpikir akan kerepotan namun yang terjadi justru datangnya perasaan damai. Walau memang akhirnya dia bisa menemukan ponsel yang ternyata tertinggal di rumah.

4. Memilih Melamun

Presenter Indra Herlambang pun bertanya tentang kegiatan yang akan dilakukan Ahn Hyo Seop bila nantinya tak bisa menggunakan ponsel tiga hari. "Mungkin kalau selama tiga hari (tidak ada handphone) mungkin aku akan melamun saja" yang kemudian disambut tawa para penggemar yang hadir kala itu.

5. Suka Panjangkan Rambut

Ahn Hyo Seop sempat mengatakan dia sebenarnya suka memanjangkan rambut saat membahas perannya dalam salah satu drama.

6. Kegiatan Kala Bosan

Dia kemudian ditanya tentang hal yang dilakukan kala bosan. Ahn Hyo Seop mengakui terkadang merasa hampa dan kurang bersemangat. Pada saat itu, biasanya dia memberikan makna pada sesuatu yang tadinya biasa saja.

"Contohnya, ini air minum biasa tetapi ketika aku memberikan arti bahwa ini sesuatu yang berharga, jadilah berharga. Aku percaya hidup adalah pilihan dan kalian bisa mengubah hidup dengan pilihan itu," kata pria kelahiran tahun 1995 itu.

7. Kerja Kerja Kerja Akhirnya...

Ahn Hyo Seop mengatakan dirinya tak terlalu bisa menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya. Tetapi, akhirnya dia merasa pentingnya istirahat. "Aku tidak terlalu bisa menyeimbangkannya. Aku sudah lama bekerja bekerja bekerja. Jadi aku merasa istirahat penting sekali. Jika kalian ingin terus melakukan pekerjaan yang disukai, kalian harus bisa istirahat juga," kata dia mengingatkan.

Pilihan Editor: Perdana Gelar Fan Meeting di Jakarta, Ahn Hyo Seop: Rasanya Senang Sekali

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."