Main Bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop, Ini Peran Jisoo Blackpink di Omniscient Reader's Viewpoint

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jisoo BLACKPINK. Foto: Instagram/@sooyaaa_

Jisoo BLACKPINK. Foto: Instagram/@sooyaaa_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus anggota grup K-pop BLACKPINK, Kim Ji-soo atau juga dikenal sebagai Jisoo bakal membintangi film Omniscient Reader's Viewpoint. Di film fantasi tersebut, Jisoo Blackpink memerankan karakter pendukung bernama Lee Ji Hye.

Ji Hye merupakan rekan kerja Yoo Joong Hyuk (Lee Min Ho) yang menggunakan keterampilan bertarungnya untuk membantu rekannya itu. Dia kemudian bergabung dengan perjalanan Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop) dan Yoo Joong Hyuk.

Tentang Omniscient Reader's Viewpoint

Film Omniscient Reader's Viewpoint bercerita tentang Kim Do Ja, yang dunianya berubah menjadi web novel Three Ways to Survive in a Ruined World yang sedang dibacanya. Web novel itu dibintangi oleh Yoo Joong Hyuk. Kim Dok Ja satu-satunya orang yang mengetahui akhir dari cerita web novel tersebut. Dia juga mengalami perjalanan panjang menyelamatkan dunia bersama Yoo Joong Hyuk.

Web novel Omniscient Reader's Viewpoint mendapat penayangan kumulatif lebih dari 200 juta sejak dirilis di Naver pada tahun 2018. Untuk filmnya, akan disutradarai oleh Kim Byung Woo, yang pernah menyutradarai The Terror Live dan Take Point. Dia bekerja sama dengan Realies Pictures, perusahaan produksi drama Along with the Gods. Termasuk grup hiburan global Smilegate, yang berinvestasi pada film Korea pertamanya. 

Foto-foto di balik layar film ini juga sudah dirilis pada Rabu, 24 Januari 2024. Terlihat para aktor dan aktris sedang melakukan pembacaan naskah bersama. Selain ketiga nama itu, tampak para pemeran lainnya termasuk Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, Nana, Park Ho San, dan juga Choi Young Joon.

Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop dan Jisoo BLACKPINK akan membintangi film Omniscient Reader's Viewpont. Instagram.com/@lotteent.movie

Pemeran film Omniscient Reader's Viewpoint

Lee Min Ho berperan sebagai Yoo Joong Hyuk, karakter utama dari web novel Three Ways to Survive in a Ruined World. Selain memiliki daya tarik visual dia juga memiliki kemampuan bertarung yang kuat. Ahn Hyo Seop, dalam debut layar lebarnya ini, berperan sebagai Kim Dok Ja. Dia pekerja kantoran biasa yang tenggelam dalam cerita Yoo Joong Hyuk. 

Ketika cerita fiksi yang dibaca oleh Kim Dok Ja menjadi kenyataan, dia membangun persahabatan dengan karakter-karakter lain dalam cerita tersebut. Termasuk Yoo Sang Ah yang diperankan Chae Soo Bin, rekan kerja Kim Dok Ja.

Shin Seung Ho dan Nana akan berperan sebagai karakter dalam web novel yang dibaca Kim Dok Ja dan akhirnya bertemu di kehidupan nyata. Shin Seung Ho akan berubah menjadi mantan tentara militer Lee Hyun Sung. Sementara Nana akan berperan sebagai Jung Hee Won, menjadi dewi keadilan dengan kekuatan luar biasa.

Park Ho San akan berperan sebagai Gong Pil Doo, yang menggunakan kekayaannya untuk mengendalikan hidup dan mati orang. Choi Young Joon akan berperan sebagai Han Myung Oh, atasan perusahaan Kim Dok Ja yang tiba-tiba terlibat dalam skenario misi saat mendekati Yoo Sang Ah.

Terakhir, Jisoo akan berperan sebagai Lee Ji Hye, yang mengatasi berbagai krisis bersama Yoo Joong Hyuk hingga bergabung dengan perjalanan Kim Dok Ja. 

Sebagai informasi, Jisoo Blackpink merintis karier aktingnya sebagai peran utama dalam serial drama Snowdrop (2021).

Pilihan Editor: Gaya Fashion Jisoo BLACKPINK saat Menjadi Cameo dalam Film Dr. Cheon and Lost Talisman

ANTARA | TEMPO.CO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."