Ini yang Bikin Ahn Hyo Seop Membintangi Drama A Time Called You

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ahn Hyo Seop dalam drama Korea A Time Called You. Dok. Netflix

Ahn Hyo Seop dalam drama Korea A Time Called You. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama korea, A Time Called You tayang perdana di Netflix, pada Jumat kemarin, 8 Sepember 2023. Diadaptasi dari drama Taiwan berjudul Some Day or One Day, drama ini dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been, dan Kang Hoon.

Sebagai aktor utama, Ahn Hyo Seop berperan sebagai Yeon Jun. Dia diceritakan bersiap untuk melamar Jun Hee (Jeon Yeo Been) ketika dia mengalami kecelakaan yang tidak terduga, serta siswa sekolah menengah Si Heon dari tahun 1998. Adapun hal yang memikat Ahn Hyo Seop untuk membintangi A Time Called You adalah penggambaran cerita.

"Saya tertarik dengan banyaknya gambar yang dapat digambarkan karena perbedaan waktu asal karakter tersebut," kata Ahn Hyo Seop.

Mengenai kekuatan alur cerita drama yang rumit, Ahn Hyo Seop semakin dibukakan pandangannya.

“Seiring berjalannya cerita, ada banyak poin di mana Anda menyadari, 'Oh, jadi inilah sebabnya hal itu terjadi, itulah mengapa hal itu terjadi'," imbuh aktor 28 tahun itu.

Sinopsis A Time Called You

A Time Called You mengikuti kisah Jun Hee (Jeon Yeo Been), seorang perempuan yang sangat merindukan pacarnya yang meninggal satu tahun lalu. Di tengah kesedihannya, dia secara ajaib melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998, di mana dia bangun sebagai siswa SMA bernama Min Ju dan bertemu dengan sesama siswa Si Heon (Ahn Hyo Seop), yang terlihat persis seperti mendiang pacarnya.

Setelah Jun Hee terbangun di tubuh Min Ju, Si Heon mendapati dirinya tertarik pada versi Min Ju yang telah diubah ini, sementara Jun Hee bingung sekaligus senang melihat wajah kekasihnya yang sudah tiada di Si Heon. Drama ini juga menyuguhkan kisah cinta segitiga melalui hadirnya karakter In Gyu (Kang Hoon) yang sudah lama memendam cinta pada Min Ju.

A Time Called You disutradarai Kim Jin Won, dan penulis naskah Choi Hyo Bi. Adapun original soundtrack (OST) drama ini dinyanyikan oleh NewJeans. Lagu yang dibawakan NewJeans dalam drama ini merupakan remake dari lagu Kim Jong Seo tahun 1996 yang berjudul Beautiful Restriction.

Pilihan Editor: 6 Fakta Menarik Drama Korea The First Responders 2

MARVELA | SOOMPI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."