Yang Dijanjikan Sutradara di Dr. Romantic 3

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Dr. Romantic 3 tayang perdana pada 28 April 2023. Foto: Instagram/@sbsdrama.official

Dr. Romantic 3 tayang perdana pada 28 April 2023. Foto: Instagram/@sbsdrama.official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea, Dr. Romantic 3 tayang perdana pada Jumat, 28 April 2023. Sang sutradara, Yoo In-shik mengatakan Dr. Romantic 3 memiliki cerita yang lebih berwarna dibandingkan musim sebelumnya.

"Musim ketiga akan memiliki skala yang lebih besar, dibandingkan dengan musim pertama dan kedua, dan akan memiliki cerita yang penuh warna," kata Yoo kepada The Korea Times pada Jumat, 28 April 2023, waktu setempat.

"Masing-masing aktor telah menjadi karakter utama. Itu akan menjadi serial dengan plot yang sangat padat," imbuh dia.

Di samping itu, kata Yoo, musim ketiga ini akan menyelipkan kisah-kisah kemanusiaan yang mengharukan, serta dilema dalam menghadapi kehidupan dibanding musim sebelumnya.

Menurut Yoo, Dr. Romantic 3 juga akan menghadirkan romansa yang lebih dalam antara karakter Seo dan Cha. "Hubungan dan perasaan mereka (terhadap satu sama lain) telah lebih dalam daripada di musim kedua, dan juga akan ada hambatan besar di antara mereka. Akan menarik untuk melihat bagaimana mereka mengatasinya," kata dia.

Sinopsis Dr Romantic 3

Drama yang ditayangkan di stasiun TV Korea SBS ini menyoroti kisah orang-orang di sebuah rumah sakit kecil di daerah pedesaan terpencil, bernama Rumah Sakit Dol Dam, yang dipimpin oleh dokter Kim Sa Bu (diperankan oleh Han Suk Kyu).

Kim mendedikasikan hidupnya sebagai ahli bedah di rumah sakit terkenal untuk kemudian bekerja di rumah sakit di pedesaan itu. Dia pun menemukan kehidupan yang tenang dan damai, menyebut dirinya dokter romantis.

Bersama para dokter yang bekerja bersamanya, termasuk Seo Woo-jin (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (diperankan ole Lee Sung Kyung), Kim mempelajari tujuan hidup dan mempelajari tentang artinya menjadi seorang dokter.

Lebih jauh, cerita dalam Dr. Romantic 3 akan melanjutkan kehidupan Rumah Sakit Dol Dam sekitar tiga tahun setelah memutuskan untuk mendirikan yayasan medisnya sendiri.

"Ini adalah tahun ketujuh saya terlibat di serial ini, yang berarti sepersepuluh dari hidup saya," ujar Han.
"Begitulah saya hidup sebagai Kim Sa Bu. Saya merasa beruntung telah bergabung dengan Dr. Romantic. Kami memiliki kerja sama tim yang hebat," pungkas Han.

Pilihan Editor: Dr. Romantic 3 Bakal Tayang Tahun 2023, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Kembali Beradu Akting

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."