Ungkapan Bahagia Priyanka Chopra menjadi Ibu: Senyuman Malti Menerangi Duniaku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Priyanka Chopra dan putrinya Malti Marie. Instagram.com/@priyankachopra

Priyanka Chopra dan putrinya Malti Marie. Instagram.com/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Priyanka Chopra mengungkapkan perasannya menjadi ibu. Dalam wawancara sampul edisi digital Elle pada Mei 2023, bintang serial Citadel itu mengatakan bahwa putrinya Malti Marie, yang berusia 15 bulan, memengaruhi dunianya saat ini.

"Aku bahkan tidak tahu bagaimana aku akan mendisiplinkannya karena aku tidak memilikinya dalam diriku. Aku hampir kehilangan dia berkali-kali sehingga dia bisa lolos dengan apa pun, dan aku hanya ingin melihatnya." senang," kata istri Nick Jonas itu kepada outlet, seperti dikutip dari People pada Kamis, 27 April 2023.

"Aku ingin dia menjadi yang paling bahagia. Dia bayi yang sangat murah senyum dan bahagia, dan hanya itu tujuanku—melihat dia gembira. Setiap kali dia tersenyum, itu menerangi duniaku, dan hanya itu yang ingin kulakukan," ujarnya.

Salah satu kejutan yang ditemui Chopra dalam perjalanan keibuannya sejauh ini adalah seberapa banyak Anda bisa mencintai sesuatu dan betapa kejamnya Anda akan melindunginya.

"Aku pernah melihat ibuku mencabik-cabik orang saat aku terluka, dan aku tidak pernah memahaminya. Aku seperti, 'Bu, santai. Apa yang kamu lakukan?' Sekarang saya mengerti. Saya akan mengajak seseorang keluar (yang menganggu anak saya)," tutur perempuan 40 tahun itu.

Konon, aktris itu tidak ingin menghalangi putrinya dalam hal bagaimana dia mengalami dunia.

"Saya tidak pernah ditinggal di rumah dengan seorang pengasuh; saya selalu bersama keluarga dan teman-teman. Saya rasa saya memiliki rasa percaya diri karena saya selalu berada di sekitar orang-orang yang mencintai saya, jadi kami benar-benar berusaha untuk menirunya," ujarnya.

Malti selalu bersama keluarganya dan dia bisa pergi ke mana saja bersama keluarga, menurut Chopra. Sangat penting bagi Chopra untuk dapat menunjukkan kepada Malti seperti apa kehidupan yang adil dan hadiahnya yang indah.

Baca juga: Potret Manis Priyanka Chopra Bersantai bersama Putrinya, Malti Marie

Berbagi Tanggung Jawab Rumah Tangga dengan Suami

Priyanka Chopra juga berbicara tentang bagaimana dia dan suaminya, Nick Jonas, 30, membagi tanggung jawab rumah tangga mereka. Bagi Miss World 2000, hal itu wajar bagi mereka.

"Kami hanya merasakan kontribusi ketika datang ke hal-hal yang tidak menyenangkan," jelasnya. "Saya tidak ingat melakukan percakapan di mana saya seperti, 'Saya ingin Anda melakukan lebih dari ini. Kami berdua memiliki karier yang penting bagi kami, jadi kami membagi waktu kami dengan cara di mana salah satu dari kami dapat melakukan pekerjaan rumah atau bersama bayi."

Awal bulan ini, dia mengunggah serangkaian foto perayaan di Instagram untuk merayakan Paskah pertama Malti di rumah.

Pada bidikan pertama, Priyanka Chopra tersenyum di belakang putrinya saat bayi perempuan itu memegang telur cokelat dan mengenakan pakaian putih dengan tulisan "Malti Marie's First Easter" dengan huruf hitam di atasnya dengan ilustrasi telinga kelinci di atas namanya. Ibu baru itu memasangkan tampilan dengan celana Adidas hitam. 

Pilihan Editor: Alasan Priyanka Chopra Melakukan Pembekuan Sel Telur Sebelum Bertemu Nick Jonas

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."