Alasan Priyanka Chopra Melakukan Pembekuan Sel Telur Sebelum Bertemu Nick Jonas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Priyanka Chopra di South Asian Excellence Pre-Oscars Celebration, Jumat, 10 Maret 2023 (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra di South Asian Excellence Pre-Oscars Celebration, Jumat, 10 Maret 2023 (Instagram/@priyankachopra)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebelum bertemu dengan Nick Jonas yang sekarang menjadi suaminya, Priyanka Chopra pernah melakukan pembekuan sel telur di usia 30-an karena kecemasan atas jam biologisnya. “Saya juga belum pernah bertemu dengan orang yang saya inginkan untuk memiliki anak,” aktris tersebut berbagi pada episode podcast “Armchair Expert” pada Senin, 27 Maret 2023. 

Alumni "Quantico" ini menambahkan bahwa dia akhirnya melakukan pembekuan sel telur setelah ibunya, seorang OB-GYN, mengizinkan. Saat itu, dia merasa cemas dan tertekan karena menginginkan anak tetapi telah berusia 35 tahun.

Chopra, kini berusia 40 tahun, mengaku saat bertemu Nick Jonas, 30 tahun, ia ragu untuk berkencan dengannya karena jarak usia mereka yang terpaut 10 tahun. Dia juga tidak yakin apakah dia berada di tempat di mana dia berpikir untuk memulai sebuah keluarga.

“Saya selalu tahu saya menginginkan anak, yang merupakan salah satu alasan utama saya tidak ingin berkencan dengan Nick saat itu,” jelasnya.

“Saya seperti, 'Saya tidak tahu apakah dia menginginkan anak pada usia 25,' saat itu. Tapi saya selalu menginginkan anak. Aku suka anak anak."

Chopra mengklarifikasi bahwa dia tidak hanya memikirkan kehidupan cintanya ketika dia membuat keputusan untuk membekukan sel telurnya - dia juga mempertimbangkan kariernya.

“Saya merasakan kebebasan seperti itu. Saya melakukannya di awal usia 30-an. Saya dapat melanjutkan jalan perang ambisius yang ingin saya capai, ”kata Chopra. "Saya ingin mencapai tempat tertentu dalam karier saya."

Sementara Chopra mengakui betapa mahalnya prosedur itu, dia mendesak mereka yang ingin memiliki anak suatu hari nanti untuk menabung untuk itu, menambahkan bahwa dia memberi tahu "semua orang" untuk membekukan telur mereka.

“Saya memberi tahu semua teman saya yang lebih muda bahwa jam biologis itu nyata,” kata Chopra. “Menjadi jauh lebih sulit untuk hamil setelah usia 35 tahun dan untuk melahirkan dan semua itu, terutama dengan wanita yang telah bekerja sepanjang hidup mereka.”

Namun, bintang "White Tiger" meyakinkan pendengar bahwa dokter telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dengan lebih banyak pilihan kesuburan sekarang tersedia.

“Sains berada di tempat yang menakjubkan saat ini,” kata Chopra. “Ini adalah hadiah terbaik yang akan Anda berikan kepada diri Anda sendiri karena Anda mengambil kekuatan dari jam biologis Anda, dan Anda dapat bekerja selama yang Anda inginkan.

Dia menambahkan, "Telur Anda akan tetap seusia ketika Anda membekukannya untuk orang yang menginginkan anak."

Chopra dan penyanyi "Sucker" menikah pada 2018 dan menyambut anak pertama mereka, seorang bayi perempuan bernama Malti Marie, melalui ibu pengganti pada Januari 2022.

“Kami sangat senang untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut seorang bayi melalui ibu pengganti,” tulis keduanya dalam pernyataan Instagram bersama saat itu. "Kami dengan hormat meminta privasi selama waktu khusus ini karena kami fokus pada keluarga kami."

Orang tua baru mengalami kesulitan ketika bayi mereka yang baru lahir harus menghabiskan 100 hari di NICU sebelum dipulangkan tepat waktu untuk Hari Ibu tahun itu.

“Setiap perjalanan keluarga itu unik dan membutuhkan tingkat keyakinan tertentu, dan meskipun perjalanan kami adalah beberapa bulan yang penuh tantangan, yang menjadi sangat jelas, dalam retrospeksi, adalah betapa berharga dan sempurnanya setiap momen,” Chopra dan Jonas berbagi di Instagram saat itu. .

“Bab kami selanjutnya dimulai sekarang. Mommy dan Daddy mencintaimu.”

Pasangan itu mengungkapkan wajah putri mereka untuk pertama kalinya pada upacara Walk of Fame Hollywood Jonas Brothers pada bulan Januari. Sejak saat itu, dengan bangga mereka terus memposting foto-foto manis si kecil di media sosial.

Pilihan Editor: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Saling Berbagi Pesan Cinta di Ulang Tahun Pernikahan ke-4

PAGE SIX  

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."