Gigi Hadid Sangat Senang menjadi Ibu: Khai Memberiku Begitu Banyak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model Gigi Hadid memperagakan busana terbaru koleksi Ralph Lauren Fall 22 di Museum of Modern Art (MoMA) di Manhattan, New York City, AS, 22 Maret 2022. REUTERS/Andrew Kelly

Model Gigi Hadid memperagakan busana terbaru koleksi Ralph Lauren Fall 22 di Museum of Modern Art (MoMA) di Manhattan, New York City, AS, 22 Maret 2022. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Gigi Hadid mencintai kehidupan sebagai ibu muda. Hal itu ia ungkapkan dalam wawancara terbaru dengan The Sunday Times baru-baru ini. Ia terbuka tentang bagaimana putrinya, Khai Hadid Malik, dengan mantan pacarnya, Zayn Malik, memengaruhi kehidupannya.

"Dia sudah memberiku begitu banyak," kata Hadid kepada outlet tentang buah hatinya seperti dilansir dari People, Minggu, 5 Maret 2023.

"Saya selalu ingin menjadi seorang ibu, tetapi saya tidak pernah terobsesi tentang hal itu atau [berpikir bahwa] saya ditempatkan di Bumi ini untuk menjadi seorang ibu."

"Saya selalu cukup terorganisasi, jadi memiliki Khai pada saat itu adalah berkah," tambahnya. "Aku sangat senang menjadi ibu muda."

Pengasuhan Bersama

Hadid juga berbicara kepada The Sunday Times tentang bagaimana dia dan Zayn Malik, 30, menavigasi pengasuhan bersama. Ia menjelaskan bahwa mereka selalu memegang prinsip kebahagiaan anak di atas segalanya dalam berkomunikasi.

"Kamu akan selamanya bersama orang ini," jelas Hadid tentang mantannya yang juga ayah dari anak mereka.

Dalam pengasuhan bersama itu, Hadid mencoba menjadwalkan komitmen kerja dan rutinitas lainnya dengan aktivitas Khai. "Ketika Khai bersama ayahnya, dia bersama kedua orang tuanya membuatku sangat bahagia," jelas model 27 tahun itu.

Gigi Hadid bergaya kembar dengan anaknya, Baby Khai (Instagram/@gigihadid)

Kemiripan Khai dengan Zayn Malik

Hadid juga berbagi kemiripan putrinya yang baru berusia dua tahun dengan Malik, yang juga mantan anggota One Direction.

"Dia jelas seorang anak yang tumbuh di perut saya makan banyak makanan Inggris - sarapan, kacang, kari. Dan dia masih makan seperti itu," katanya. "Dia bahkan mengatakan beberapa kata dengan sedikit aksen [Inggris], yang saya suka."

Soal Parenting dan Kencan

Hadid kemudian merenungkan bagaimana cara orang tuanya mengasuh berdampak kepada dirinya saat ini.

"Orang tua saya berasal dari keluarga sangat kecil, [tetapi] saya selalu mengakui bahwa saya berasal dari keluarga istimewa," lanjutnya, merujuk pada orang tua, Yolanda Hadid dan Mohamed Hadid, yang menikah dari tahun 1994 hingga 2000.

"Orang tua saya mengatakan kepada saya, 'Hanya karena Anda memiliki orang tua yang sukses, bukan berarti Anda tidak boleh bekerja sebaik dan sekeras mungkin," tambah Hadid.

Dia juga menyentuh kehidupan kencannya dalam wawancaranya dengan outlet tersebut setelah ia baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Leonardo DiCaprio. Ia merinci bagaimana sulit untuk memiliki dan menumbuhkan hubungan dengan begitu banyak kehidupan pribadinya yang dipublikasikan.

"Saya tidak tahu bagaimana orang mengharapkan siapa pun yang mereka lihat di mata publik untuk memiliki pengalaman kencan yang normal jika Anda mengikat orang [satu sama lain] begitu cepat," pungkas Gigi Hadid.

Pilihan Editor: Rutinitas Pagi Gigi Hadid bareng Putrinya, Sarapan Pancake dan Sosis

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."