Cara Nana Mirdad Obati Kerinduan dengan Keluarga Besar, Bikin Opor dan Balado Telur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nana Mirdad/Foto: Instagram/Nana Mirdad

Nana Mirdad/Foto: Instagram/Nana Mirdad

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Setiap keluarga memiliki cara tersendiri untuk memgungkapkan kerinduan mereka, begitu pula dengan aktris Nana Mirdad. Pemilik nama lengkap Hanna Natasya Maria Mirdad ini memasak opor dan menu spesial lainnya guna mengobati rindu karena tidak bisa kembali ke Jakarta untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga besarnya.

"Akhirnya bikin opor. Balado telor rebus, brokoli kukus dan tempe. Setidaknya biar ada sedikit suasana Lebaran.  Kangen rumah dan keluargaku di Jakarta ," tulis Nana melalui Instagram Story-nya disertai video dirinya mulai memasak masakan khas Lebaran. makanan, Sabtu (22/4).

Tak hanya memasak menu Lebaran, Nana juga membagikan momen dirinya melakukan video call dengan sang ayah, Jamal Mirdad, untuk mengobati rasa rindunya yang tak kunjung pulang ke Jakarta.

Masih melalui Instagram Story-nya, Nana mengatakan bahwa dia dan suaminya, Andrew White, serta kedua anaknya harus datang ke Jakarta pada hari pertama Lebaran. Namun karena beberapa faktor, termasuk kondisi Andrew yang masih sakit, akhirnya mereka membatalkan perjalanan ke Jakarta.

“Seharusnya kita ke Jakarta hari ini, tapi tidak jadi karena satu dan lain hal. Kemudian Andrew sakit lagi, dan ternyata kemarin sakitnya belum reda. Saya kira kemarin sudah sembuh, tapi hari ini dia turun lagi," kata kakak Naysilla Mirdad ini. 

Nana dan keluarga kecilnya telah tinggal di Bali selama beberapa tahun terakhir. Selain Andrew yang sedang sakit, Nana juga membagikan momen lebaran di mana ia ditemani kedua anaknya di rumah, Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

"Jadi aku sama Sarah aja, sama Jason. (Jason) tadi pagi sama kita, sekarang dia pergi sama teman-temannya. Jadi aku tinggal sama Sarah, kita mau masak opor sekarang," kata Nana.

Dalam kesempatan yang sama, Nana juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri  dan berharap semua orang diliputi keberkahan di hari yang luar biasa itu.

"Selamat Idul Fitri semuanya, saya minta maaf lahir dan batin. Semoga hari ini berkah, kumpul bareng keluarga tercinta dan semuanya berbahagia ," ujar Nana.

Pilihan Editor: 12 Tahun Tinggal di Bali, Nana Mirdad: Lebih Bisa Bersyukur untuk Hal-hal Kecil

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."