12 Tahun Tinggal di Bali, Nana Mirdad: Lebih Bisa Bersyukur untuk Hal-hal Kecil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Nana Mirdad dan suami, Andrew White. Foto: Instagram/@nanamirdad_

(dari kiri) Nana Mirdad dan suami, Andrew White. Foto: Instagram/@nanamirdad_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti, Nana Mirdad dan Andrew White memutuskan pindah ke Bali dari Jakarta setelah menikah. Keduanya menetap di Pulau Dewata setelah empat tahun berumah tangga. Tak hanya menjauh dari kehidupan ibu kota, Nana dan Andrew juga menepi dari dunia hiburan yang membesarkan nama mereka. Kini, mereka fokus ke bisnis dan menjadi pemengaruh di bidang kesehatan.

Selain perubahan arah karier, kepindahan tersebut juga memengaruhi cara pandang Nana. Ia mengaku lebih mudah mengapresiasi dan bersyukur kepada hal-hal kecil

"Ngga terasa udah 12 taun tinggal di pulau Dewata, sudah bener2 feels like home (emoji hati merah) Tinggal disini banyak merubah cara pandang aku, ngajarin aku untuk lebih bisa appreciate simple life, bersyukur untuk hal2 kecil," tulisnya di Instagram pada Ahad pagi, 8 Mei 2022.

Kakak Naysilla Mirdad itu juga mengaku lebih menyayangi alam, mengingat Bali kaya dengan pesona alam, terutama pantai. 

"lebih dan lebih lagi cinta dan sayang terhadap nature dan setiap hari diingatkan kalau menjaga keharmonisan dengan diri sendiri, sesama dan alam semesta itu penting," ungkap perempuan 37 tahun itu.

Nana pun mengatakan bahwa dirinya masih jauh dari sempurna. Ia masih perlu belajar banyak hal. Tapi ia bersyukur selalu dikelilingi orang-orang yang selalu mendukungnya.

"Aku bersyukur aku dikelilingi energi dan orang2 positif dalam hidup aku yang selalu mendukung aku untuk memberi dan berjuang untuk jadi lebih baik setiap harinya," ujarnya.

Di unggahan tersebut, Nana menyertakan swafoto ia dan Andrew di depan cermin di kediamannya. Pasangan yang telah dikaruniai sepasang anak itu tampak kompak memakai baju khas Bali. Andrew tampak memakai udeng, ikat kepala khas masyarakat Bali, warna biru serasi dengan kainnya. Sementara memakai kebaya warna oeranye dan kain motif cerah serta kain warna pink yang terikat memanjang di pinggangnya.

Sebagai informasi, Nana Mirdad dan Andrew White menikah pada 13 Mei 2006. Keduanya telah dikaruniai dua anak, yaitu Jason Deandra White (15 tahun) dan Sarah Deana White (11 tahun).

Baca juga: Nana Mirdad bagi Tips Rumah Tangga Harmonis, Menerima Kekurangan Satu Sama Lain

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."