Lebaran, Prilly Latuconsina Masak 8 Kilogram Rendang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Prilly Latuconsina masak 300 porsi menu buka puasa untuk anak yatim. Foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina masak 300 porsi menu buka puasa untuk anak yatim. Foto: Instagram/@prillylatuconsina96

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri disambut dengan suka cita oleh masyarakat luas, termasuk aktris Prilly Latuconsina. Prilly masak besar demi menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023 di rumahnya.

Cerita kesibukan Prilly di dapur satu hari sebelum lebaran, Jumat, dibagikannya di media sosial Instagram.“Nungguin rendang matang, kalau nanti rendang matang baru bikin sayur ketupat sama opor, kalau lebaran seperti ini deh tugasku di dapur sendirian,” ujar Prilly Latuconsina.

Pemeran “Gita Cinta Dari SMA” itu tak lupa membagikan foto dan video menu masakan yang ia buat, seperti rendang, opor ayam, sayur ketupat, dan semur telur tahu.

Tak tanggung-tanggung, wanita kelahiran 15 Oktober 1996 itu mengolah daging sebanyak 8 kilogram untuk dijadikan rendang.

Sebagai perkiraan, 1 kilogram daging umumnya dapat dibagi menjadi sekitar 20 potong daging rendang. 

Ia pun mengaku sangat letih menghabiskan waktu untuk memasak sejak pagi hari hingga malam. Namun ia merasa sangat bahagia melakukannya. “Setiap lebaran aku bertugas di dapur buat masak. Seharian di dapur dari pagi sampai malam, capek banget tapi selalu bahagia kalo masak! Selamat lebaran ya semua,” tulis Prilly.

Pilihan Editor: Alasan Prilly Latuconsina Bikin Generasi Peduli Bumi, Resah dengan Sampah Plastik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."